Pantai Putri Klayar Lamongan Bikin Liburan Lebih Menyenangkan

Pantai Putri Klayar
Pantai Putri Klayar Lamongan, Jatim. (Source: Disparbud Lamongan)

TURISIAN.com – Lamongan menyimpan banyak objek wisata pantai yang tak boleh Sobat Turisian lewatkan saat liburan nanti. Salah satu yang wajib masuk list kunjungan kalian, yakni Pantai Putri Klayar.

Destinasi wisata pantai ini menjadi salah satu tempat piknik yang murah dan menyenangkan. Rekomended untuk Sobat Turisian explore saat akhir pekan tiba.

Kalian bisa menikmati alam indah Pantai Putri Klayar bersama keluarga. Lokasinya di Dusun Klayar Desa Sidokelar, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Pantai ini merupakan surga tersembunyi di Lamongan yang kerap wisatawan lokal maupun luar kota kunjungi.

Sobat Turisian di sini bisa menikmati panorama pesisir pantai dengan keindahan alam yang masih asri.  Bagaimana tidak di kawasan ini terdapat rimbunan pohon bakau yang menghiasi kawasan pantai, sehingga memberikan kesan teduh dan nyaman.

Baca juga: Berwisata ke Pantai Maldives Lamongan dengan View yang Bagus dan Indah

Tambah lagi air lautnya yang bersih dan bening akan menggoda Sobat Turisian untuk segera menceburkan diri. Kalian bisa berenang atau hanya bermain air untuk menikmati kesegaran air laut tersebut.

Camping & Spot Foto

Menariknya di destinasi pantai ini juga tersedia lahan yang cukup luas dan bisa kalian manfaatkan untuk kegiatan camping. Namun perlu minta izin dulu ke kepala desa atau kepala dusun setempat untuk berkemah di sini.

Ketika menghabiskan masa libur di Pantai Putri Klayar Lamongan tersebut, banyak spot menarik dan cantik buat kegiatan foto-foto. Sobat Turisian pecinta selfie bakal puas berburu foto cantik di destinasi pantai yang satu ini.

Pantai ini juga merupakan tempat yang cocok untuk bersantai, merelaksasi jiwa dan pikiran yang penuh rasa penat akan kesibukan sehari-hari di perkotaan. Sobat Turisian yang butuh tempat healing juga bisa datang ke sini.

Harga Tiket Masuk Pantai Putri Klayar

Enaknya lagi, masuk ke objek wisata Lamongan ini, Sobat Turisian tak usah merogoh kocek dalam-dalam sebab harga tiketnya sangat terjangkau. Hanya sekira Rp5.000 per orang. Harga tersebut pun bisa berubah setiap saat tanpa pemberitahuan, ya Sob!

Baca juga: Selain Pecel Lele dan Soto Ayam, Ada Lagi Nih Kuliner Khas Lamongan Lainnya!

Biaya lainnya, hanya ongkos parkir bagi kalian yang membawa kendaraan. Oh iya, objek wisata Pantai Putri Klayar Lamongan ini buka untuk umum dengan jam operasional selama 24 jam.*

 

 

Pos terkait