Boseh Bike, Alternatif Wisata Olahraga di Bandung

Boseh Bike Bandung
Boseh Bike Bandung. (Source: bandung.go.id)

TURISIAN.com – Untuk memfasilitasi masyarakat yang gemar olahraga bersepeda di Kota Bandung, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung hadirkan Boseh Bike. Fasilitas ini sudah hadir di 30 stasiun penyewaan di sejumlah titik keramaian Kota Kembang ini.

Boseh Bike merupakan sepeda yang disewakan oleh Dishub Kota Bandung yang bisa Sobat Turisian sewa untuk olahraga sekaligus rekreasi. Kalian bisa memilih beberapa macam sepeda yang tersedia di booth resminya.

Di antaranya ada sepeda manual, e-bike, hingga e-scooter. Sobat Turisian bisa menyewanya dengan harga yang sangat terjangkau. Antara lain Rp1.000 untuk penyewaan sepeda jam pertama dan Rp2000 untuk jam selanjutnya.

Sementara untuk harga e-scooter dan e-bike Boseh Bike, yaitu hanya sekira Rp15.000 per jam. Harga yang cukup murah kan Sob? Badan jadi sehat dan hati senang pula!

Baca juga: Tiga Rekomendasi Perpustakaan Cozy di Kota Bandung

Lokasi stasiun untuk penyewaan Boseh Bike, Sobat Turisian bisa pilih tempat yang terdekat. Di antaranya di Alun-Alun Bandung, Simpang Dago, Savoy Homan, Taman Lansia, Taman Cibeunying, dan masih banyak lagi.

Nah untuk dapat menyewanya, Sobat Turisian cukup menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk warga sekitar kepada petugas. Jam operasionalnya setiap hari Senin hingga Jumat, mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB dan Weekend pukul 06.00 WIB – 18.00 WIB.

Boseh Bike di Summarecon Bandung

Setelah hadir di kawasan pusat kota, paling anyar Boseh Bike juga hadir di kawasan Summarecon, Gedebage, Kota Bandung. Tepatnya berada di Cluster Crystal dan Taman Sumringah.

Baca juga: 5 Destinasi Wisata Bandung yang Instagramable, Pas Buat Liburan!

Kehadiran Boseh Bike di kawasan Summarecon tersebut, bertujuan tentunya untuk memfasilitasi masyarakat menikmati kawasan sekitar. Sekaligus bisa pula untuk berolahraga dan rekreasi yang menyenangkan bersama keluarga.*

 

Pos terkait