Nikmati Sajian Paket “Mewah” bagi Goweser di Desa Tempos Lombok Barat

Desa Tempos
Bersepeda di Desa Tempos, Lombok Barat, NTB.

TURISIAN.com – Mau wisata olahraga sepeda dengan suasana pedesaan yang asri dan memesona. Sobat Turisian bisa pilih Desa Tempos di Kecamatan Gerung, Lombok Barat, NTB. Wilayah ini sekarang menjadi salah satu jalur andalan bagi para pesepeda.

Bukan hanya menyehatkan raga, bersepeda di sini pun Sobat Turisian bisa sambil menikmati pemandangan alam yang indah. Berupa hamparan sawah luas berlatar perbukitan yang cantik. Selain itu, trek di jalur ini juga bagus dan tidak terlalu jauh. Sehingga cocok untuk sekadar gowes untuk refreshing dari rutinitas.

Nah kini bersepeda ke Desa Tempos semakin menarik lagi buat Sobat Turisian coba bersama kelurga. Pasalnya Karang Taruna dan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) desa setempat menyediakan Paket Kuliner Mewah (Mepet Sawah).

Baca juga: Air Terjun Segenter, Hidden Gem di Narmada Lombok Barat

Kehadiran Paket Mewah tersebut sebagai bentuk pelayanan lebih bagi para goweser yang melintasi desa wisata ini. Jadi Sobat Turisian yang hobi bersepeda wajib ke sini untuk merasakan Paket Mewah sambil menikmati keindahan sunrise dan alam desa ini.

Paket Kuliner Mewah dari Desa Tempos Lombok Barat ini baru tersedia setiap akhir pekan saja. Mulai dari jam 6 sampai jam 9 pagi. Di dalamnya terdapat tiga pilihan paket yang sudah termasuk kue khas Tempos dan kopi.

Rinciannya untuk Paket 1 yang harganya Rp25.000 per orang, Sobat Turisian sudah mendapatkan tambahan fasilitas sepeda, sarapan, kue serabi, dan kopi. Sedangkan untuk Paket 2, dengan biaya Rp15.000 per orang, mendapat sarapan, kue serabi, dan kopi. Untuk Paket 3, dengan harga Rp8.000 per orang, hanya mendapat kopi dan kue khas Tempos.

Baca juga: Terpesona Keindahan Gugusan Gili Cantik Desa Sekotong Barat

Sobat Turisian dijamin bakal puas bersepeda sambil menyaksikan keindahan pemandangan alam Lombok Barat. Kemudian rehat di Desa Tempos sambil menikmati Paket Kuliner Mewah, sungguh perpaduan yang pas dan bakal menjadi pengalaman yang sangat berkesan.*

 

 

Sumber & Foto: Dispar Kab. Lombok Barat

Pos terkait