Rasakan Sensasi Serunya Wisata Offroad Merapi Jurang Jero Magelang!

Offroad Merapi Jurang Jero
Offroad Merapi Jurang Jero, Magelang, Jateng. (Source: Disparpora Kab. Magelang)

TURISIAN.com – Bagi Sobat Turisian yang senang wisata olahraga dan berpetualang di alam bebas, wajib merasakan sensasi Offroad Merapi Jurang Jero di Kabupaten Magelang. Meski menegangkan dan cukup memacu adrenalin, namun dijamin akan seru dan berkesan!

Atraksi wisata minat khusus ini bakal mengajak Sobat Turisian menjelajahi alam dengan menaiki Jeep menyusuri wilayah Magelang yang asri dan indah. Petualangan kalian pun akan mendapat sambutan kehangatan dan ramah tamah warga. Tak ketinggalan hamparan sawah nan hijau yang memanjakan mata, serta udara sejuk menentramkan jiwa.

Sensasi ketegangan Offroad Merapi Jurang Jero akan Sobat Turisian mulai dengan menyeberangi Sungai Blongkeng. Kemudian lanjut dengan menyusuri Kali Putih “saksi bisu” keganasan lahar dingin material Gunung Merapi yang pernah menjadi bencana. Meski kini menjadi berkah yang sungguh memacu adrenalin.

Baca juga: Jalan-jalan ke Magelang Menikmati Bangunan Candi Pawon yang Menawan

Ketika menyusuri sungai pasir dan bebatuan Merapi akan menguji jantung Sobat Turisian. Namun sesekali terobati dengan pemandangan alam nan elok. Tampak Gunung Merapi yang begitu gagah di kejauhan, serta deretan pohon pinus di kanan kiri menambah keindahan semesta Magelang.

Daya tarik Offroad Merapi Jurang Jero tak sampai di situ, Sobat Turisian akan menikmati perjalanan di tengah perkebunan salak. Menariknya bisa sambil mencicipi segarnya buah Salak Magelang yang dapat kalian beli langsung dari petani.

Masuk ke tantangan terakhir dari petualangan yang asyik tersebut, Sobat Turisian bakal melewati hutan belantara dengan jalan yang sempit berkelok-kelok. Menjadi medan ektrem yang sungguh mendebarkan jantung.

Baca juga: Ketep Pass, Spot Terbaik Menikmati Keindahan Magelang dari Ketinggian

Semua ketegangan dari perjalanan  Offroad tersbeut akan terbayar ketika sampai di Jurang Jero nan asri, sejuk, dan hijau. Lengkap sudah dengan sajian makan siang sederhana ala desa menjadi sungguhan nikmat. Jadi pengganti energi setelah petuangan yang menegangkan dan menyenangkan yang patut Sobat Turisian coba.*

 

Pos terkait