Wana Wisata Tledog Asri, Spot Asyik Menikmati Kopi di Tengah Hutan Pinus

Wana Wisata Tledog Asri Kendal
Wana Wisata Tledog Asri Kabupaten Kendal, Jateng. (Source: Disporapar Kendal)

TURISIAN.com – Betapa nikmatnya minum secangkir kopi panas di tengah hutan pinus dengan suasana asri dan udara sejuk. Nah semua itu bisa Sobat Turisian rasakan di Wana Wisata Tledog Asri di Kabupaten Klaten. Para pecinta kopi wajib merapat ke tempat ini!

Destinasi wisata ini menyajikan konsep wisata baru yang menawarkan sajian kuliner di tengah rimbun nan sejuknya hutan pinus. Termasuk salah satu daya tarik wisata baru yang ada di Kabupaten Kendal.

Wana Wisata Tledog Asri menawarkan pengalaman menikmati kuliner di tengah rimbunnya pohon yang berada di tengah hutan pinus. Di sini Sobat Turisian bisa bersantai di banyak gazebo serta tempat duduk yang tersedia.

Spot tersebut sangat nyaman sehingga Sobat Turisian dapat menikmati kuliner sambil merasakan suasana asri nan sejuk khas pegunungan. Ciri khas di sini, kalian dapat mencoba kenikmatan kopi asli khas Kecamatan Sukorejo. Kopi ini merupakan hasil bumi asli dari petani lokal di sekitar tempat wisata tersebut.

Baca juga: Gubug Lereng Merangan Kendal Tawarkan View Keindahan Sawah dan Perbukitan

Berlibur di Wana Wisata Tledog Asri tak hanya bisa menikmati sajian kuliner dan pemandangan yang indah. Sobat Turisian pun bisa bermalam dengan mendirikan tenda di Camping Ground Arena.

Para pecinta kegiatan outdoor mesti coba nih kegiatan camping di bawah sejuknya hutan pinus di Kendal yang satu ini. Di saat camping, Sobat Turisian juga dapat merasakan sejuknya kabut yang sering kali turun di area ini.

Lokasi Destinasi Wisata

Destinasi wisata alam tersebut berlokasi cukup strategis dan mudah Sobat Turisian temukan. Berada di sisi jalan utama Sukorejo menuju Bawang. Tepatnya di wilayah Desa Ngadiwarno, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Dari pusat kota Kabupaten Kendal, Sobat Turisian dapat mengarahkan perjalanan ke arah barat, menuju Kecamatan Weleri. Kemudian ambil arah kiri menuju arah selatan ke Kecamatan Sukorejo.

Baca juga: Ragam Wisata Kuliner di Sepanjang Jalur Pantura yang Wajib Kalian Coba  

Setelah itu ambil arah kiri ke barat menuju arah Kecamatan Plantungan sejauh 5 kilometer. Nantinya, lokasi Wana Wisata Tledog Asri ini berada di sebelah Pondok Pesantren Darul Amanah, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Kendal.*

Pos terkait