Nongkrong Asyik di Kopi Opak, Tempat Ngopi Paling Hits di Jogja

Kopi Opak Jogja
Kopi Opak Jogja. (Source: visitingjogja)

TURISIAN.com – Ketika liburan di Yogyakarta, Sobat Turisian jangan lupa nongkrong sambil ngopi asyik di Kopi Opak Jogja. Kafe dan juga resto ini sangat unik dan menarik karena berada di pinggir Sungai Opak yang terlihat sangat indah.

Sobat Turisian bisa nongkrong dengan menikmati segelas kopi sambil melihat indahnya Sungai Opak yang terbentang sepanjang kafe ini. Tak hanya memandangi sungai, kalian juga bisa turun ke aliran sungainya sambil ngopi dan foto-foto cantik yang instagenic.

Di kafé Kopi Opak Jogja ini, Sobat Turisian bisa menikmati liburan tipis-tipis sambil nongkrong dan menghirup udara segar. Saking asyiknya, ngopi di tempat ini sempat viral di kalangan anak muda. Lokasinya ada di Jalan Jogja – Wonosari KM 11,5 Karanganom, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Kalau Sobat Turisian yang ingin berkunjung ke kafe ini, bisa datang antara pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam. Kalian bisa menghabiskan waktu sepuasnya di tempat ini, minum kopi sambil menikmati gemercik air sungai yang mengalir cukup deras.

Baca juga: Jurang Tembelan Bantul Sajikan Pesona Alam yang Mantap Betul

Suasananya sangat nyaman dan hangat, serta syarat akan nuansa pedesaan. Terlebih terdengar suara aliran sungai yang bisa membuat pikiran menjadi lebih tenang.

Menu Kuliner Kafe Kopi Opak Jogja

Meski namanya Kopi Opak, tapi sajian menunya tak hanya minuman kopi. Di tempat ini, Sobat Turisian juga bisa menikmati beragam sajian menu makanan dan minuman yang sangat nikmat dan dengan harga yang terjangkau.

Ada pilihan menu nasi goreng, menu olahan ikan, olahan ayam yang enak, dan juga tersedia banyak menu seafood. Semua menu di sini bisa Sobat Turisian pesan dengan konsep keluarga. Maksudnya, kalian hanya perlu memesan nasi perbakul, lauk dengan porsi banyak, dan menyantapnya bersama-sama.

Fasilitas di Kopi Opak Jogja

Bukan hanya kuliner dan suasana yang asyik, di kafe ini pun Sobat Turisian bisa menikmati beberapa fasilitas. Seperti tempat parkir yang luas, sejumlah spot foto yang akan terlihat sangat instagramable, kamar mandi serta toilet.

Baca juga: Cari Tempat Liburan Keluarga yang Asyik? Datang Aja ke Desa Wisata Candran Bantul!

Tersedia pula musala yang bersih dan nyaman untuk salat. Kemudian terdapat tempat berkumpul, jika Sobat Turisian melakukan kunjungan secara rombongan.*

 

Pos terkait