8 Ide Liburan Ala Sultan untuk Menikmati Suasana Mewah di Bintan

Liburan Ala Sultan
Salah satu tenda mewah di Natra Bintan( Instagram.com /@natrabintan)

TURISIAN.com – Banyak orang yang penasaran, seperti apa sih liburan ala sultan? Sebegitu glamourkah? Lalu, objek wisata mana saja yang mereka pilih.

Nah, sebagai salah satu destinasi wisata andalan di Kepulauan Riau. Bintan merupakan salah satu tujuan wisata yang ditawarkan kepada para “sultan’.

Menyuguhkan berbagai kemudahan serta fasilitas memadai bagi para wisatawan yang ingin menikmati keindahannya.

Diantara rentetan fasilitas yang dimiliki, Bintan ternyata memiliki sejumlah resor, rumah makan, hingga lapangan golf yang berkelas dunia.

Segala kemewahan fasilitas tersebut membawa sobat Turisian untuk bisa merasakan sensasi berlibur ada sultan di Pulau Bintan.

Mulai dari pengalaman berkemah dengan fasilitas mewah hingga kegiatan outdoor yang menegangkan bisa kalian rasakan di Bintan.

Dikutip TURISIAN .com- dari Indonesia.travel pada Kamis, 7 April 2022, berikut adalah ide liburan ala sultan bagi kalian yang ingin menikmati suasana mewah di Bintan.

BACA JUGA: Pembangunan Bintan International Circuit Dimulai, Ini Tempatnya

Akomodasi Mewah Yang Ditawarkan

1. Melepas Penat Bersama Orang Terkasih di The Residence Bintan

Akomodasi mewah ini menawarkan suasana tenang yang sangat jauh dari hingar-bingar bisingnya perkotaan. Tentu, semua itu untuk bisa memberikan kesempatan bagi para wisatawan yang ingin mendapatkan quality time bersama orang-orang terkasih.

Lebih dari itu, resort eksklusif ini berlokasi di tepi Kepulauan Riau, dengan kehangatan, relaksasi serta pemandangan alamnya yang menakjubkan.The Residence Bintan adalah pilihan sempurna untuk liburan.

2. Fine Dining Elegan di Sanchaya

Ini adalah salah satu resort paling mewah yang dimiliki Bintan, resor cantik ini seperti hidden gem yang tersembunyi di tepi pantai, dilengkapi dengan 29 villa dengan pemandangan lautnya yang menawan.

Bersiaplah untuk dimanjakan dengan segala kemewahan di dua restoran ternamanya yaitu, Thai Tasanee Grill yang menyuguhkan kuliner khas Thailand serta The Dining Room yang menawarkan hidangan lezat ala Eropa modern.

BACA JUGA: 4 Hotel Terbaik Bagi Backpacker Saat Liburan di Bintan

Berhadapan dengan Laut Cina Selatan

3. Fokus Bermain Golf di Pinggir Laut Ria Bintan

Tingkatkan fokus serta keseruan berlibur dengan bermain golf di Ria Bintan sambil menikmati pemandangan birunya lautan Bintan.

Klub golf ini terletak di pantai Utara Bintan, berhadapan dengan Laut Cina Selatan dan terkenal sebagai salah satu lapangan golf terindah yang ada di dunia!

4. Pacu Adrenalin dengan Bermain Jetovator di Treasure Bay

Rasakanlah sensasi terbang tinggi di udara dengan bantuan dari jetovator yang akan memberi dorongan air Treasure Bay.

Meskipun terdengar sulit untuk bisa menyeimbangkan diri selama terbang di atas jetovator, sobat turisian pasti akan tetap semangat untuk terus mencoba lagi dan lagi hingga akhirnya terbiasa dan bisa menikmati sensasi terbang di atas perairan Bintan.

BACA JUGA: Ayo Berburu Takjil di 6 Tempat Paling Hits di Kota Bandung Ini

5. Mengarungi Perairan dengan Emerald Class dari Singapura ke Bintan Resort

Mengarungi perairan dengan kapal feri yang mewah tentunya akan menjadi aktivitas sempurna untuk merasakan liburan sekelas sultan bukan?

Manjakanlah dirimu di tempat duduk yang akan membuatmu nyaman selama berada di perjalanan, jangan lupa juga untuk menyegarkan diri dengan minuman segar yang disajikan oleh petugas yang akan melayanimu dengan ramah.

Oh iya, jika berlayar di Emerald Class Ferry ini jangan lupa untuk mengunjungi dek terbuka di buritan ferinya untuk sekedar merasakan terpaan angin laut yang menyegarkan sambil menikmati pemandangan lautnya yang menakjubkan.

Siput Gong-gong

6. Menikmati Sunset di Resto Terapung Nirwana Garden Resort

Sebelum menutup hari, mari kita menikmati suasana senja di Bintan dengan mengisi energi melalui aneka olahan seafood di Nirwana Garden Resort.

Menu ikonik dari restoran terapung ini adalah siput Gong-gong, kepiting black pepper, serta udang tumis mentega, semuanya enak dan tentunya berkelas.

Bukan hanya menunya saja yang berkelas, pemandangan di resto terapung ini pun terbilang sangat mewah.

BACA JUGA: Nikmati Rasa Beringas Super Pedas Bakso Rusuk Joss di Bekasi

7. Rebahkan Diri di Villa Mewah Banyan Tree

Dikenal karena memiliki banyak resor kelas dunia, Banyan Tree adalah salah satu villa mewah di Bintan yang patut untuk dicoba.

Villa ini menyajikan panorama yang langsung menghadap ke Laut Cina Selatan, dikelilingi pohon-pohon tedung di pinggir pantai, ragam fasilitas mewah lainnya juga bisa membuatmu enggan untuk beranjak pulang.

8. Berkemah dengan Fasilitas Mewah di Natra Bintan

Coba deh rasain pengalaman berkemah yang unik di Natra Bintan, tempat ini menawarkan suasana camping di tengah alam yang tentunya dipadukan dengan ragam elemen kemewahan.

Sudah siap menjalani liburan ala sultan ? ***

Pos terkait