4 Hotel Terbaik Bagi Backpacker Saat Liburan di Bintan

hotel backpacker di Bintan
Beanbag Bintan Backpacker. (Source: indonesia.travel)

TURISIAN.com – Lokasi yang strategis dekat Singapura dan diberkahi panorama alam memesona, membuat Pulau Bintan banyak diburu para Backpacker dunia. Hingga memunculkan banyak akomodasi hotel low budget di Bintan, namun tetap nyaman dan jadi pilihan terbaik bagi para Backpacker.

Seperti berikut ini ada 4 rekomendasi hotel terbaik bagi Backpacker di Bintan yang dirangkum dari laman indonesia.travel.

Beanbag Bintan Backpacker

Beanbag Bintan Backpacker menjadi salah satu pilihan hotel terbaik bagi para Backpacker. Suasananya pun dibuat santai dan mengajak sesama backpacker untuk berinteraksi. Sesuai motto bagi para backpacker di tempat tersebut, “Sharing is Caring.

Nuansa bangunan Beanbag juga bergaya backpacker sejati. Dengan fasilitas bersama, mulai dari kamar mandi, dapur termasuk microwave, TV, serta area BBQ. Para Backpacker juga bisa memilih berbagai kegiatan rekreasi. Bersepeda di sepanjang Pantai Trikora menjadi pilihan favoritnya.

Marjoly Beach Resort

hotel backpacker di Bintan

Hotel Backpacker di Bintan yang satu ini, tampil sederhana namun lebih privasi. Marjoly Beach Resort juga menyajikan pantai pribadi dan lingkungan sekitar hotel yang sangat tenang. Cocok bagi wisatawan yang ingin relaksasi dari kepenatan.

Baca juga: Pilihan Hotel di Sekitar Candi Borobudur dengan Segala Keunikannya

Penginapan dengan konsep bungalow ini, menyediakan 11 bungalow di tepi pantai. Lokasinya hanya berjarak 30 menit berkendara dari Bandara Raja Haji Fisabilillah Bintan.

Mutiara Beach Resort

hotel backpacker di Bintan

Pilihan hotel backpacker di Bintan berikut ini pun termasuk yang terbaik. Mutiara Beach Resort berlokasi di kawasan Teluk Dalam. Didirikan pada 2005, yang bermula dari sebuah spa yang dikenal secara internasional sebagai Alor Merah River Spa. Spa yang sangat populer bagi para day-trippers.

Resort ini berada di antara hutan bakau dan dibangun dengan konsep ramah lingkungan. Wisatawan akan dimanjakan dengan berbagai kegiatan wisata air, seperti snorkeling, kayaking, mendayung. Kemudian kegiatan di darat, antara lain road biking, bermain bola voli, dan lainnya.

D’Bamboo Kamp

hotel di bintan

D’Bamboo Kamp dibangun di atas lahan seluas 13 hektar dan menyajikan pengalaman menginap di glamping yang terjangkau. Banyak kegiatan yang bisa dinikmati, mulai dari menunggang kuda, memancing, bersepeda gunung, hingga menyusuri hutan bakau.

Baca juga: Bisa Nginap Di Kapal Phinisi, Ini Harga Tiket Nonton MotoGP Mandalika

Lokasinya cukup mudah dijangkau, hanya 50 menit dengan berkendara dari New Bintan Resorts International Airport. D’Bamboo Kamp juga menawarkan rute wisata yang indah dan ikonik serta Lagoi Bay day tour yang bisa memukau para wisatawan.*

Pos terkait