Catat Nih, 5 Pantai Indah di Natuna Buat Tujuan Libur Lebaran Nanti!

Pantai di Natuna
Pantai Pasir Panjang di Natuna. (source: Disparbud Kab. Natuna)

Lokasi Pantai Teluk Sangki juga tidak jauh dari pusat Kecamatan Bunguran Utara. Hanya memerlukan waktu sekitar 10 menit dari lokasi Pantai Pasir Panjang, Sobat Turisian sudah bisa menikmati suasana pantai yang berbeda.

Di Pantai Pering tumbuh pula pepohonan yang rindang untuk berteduh. Terlebih saat cuaca panas bisa duduk-duduk santai di bawah pepohonan sambil menikmati segarnya oksigen alami dari dedaunan.

4. Pantai Air Mali

Pantai Air mali

Sesuai dengan namanya, pantai ini berada di Desa Air Mali. Kata Mali bermakna sama dengan pamali. Di sana terdapat pelabuhan nelayan dari masyarakat setempat.

Pada bagian depan Pantai Air Mali terdapat pulau-pulau kecil yang sangat menarik dan menambah keindahan pantai. Hembusan angin di pantai ini bisa memanjakan tubuh Sobat Turisian kala bersantai di pinggir pantai. Membuat rileks dan menenangkan pikiran.

5. Pantai Mabai

Pantai Mabai

Masih di wilayah Desa Air Mali, ada Pantai Mabai yang terletak agak jauh dari pusat pemerintahan. Pantai ini menyajikan keindahan alam yang begitu memesona. Dengan panorama laut biru dan pantai berpasir putih bersih.

Tiupan angin di sekitar pantai yang cukup kuat, sehingga pilihan terbaik berkunjung ke tempat ini saat sore hari, cuacanya pun tak terlalu panas. Jika datang siang hari, sinar matahari masih panas dan di sana tidak ada tempat untuk berteduh.

Baca juga: 4 Hotel Terbaik Bagi Backpacker Saat Liburan di Bintan

Untuk menuju ke lokasi 5 pantai di Bunguran Utara, Natuna tersebut, Sobat Turisian bisa menempuhnya dari Bandara Natuna. Dengan waktu tempuh ke Kecamatan Bunguran Utara sekitar 2 jam, menggunakan kendaraan roda 2 atau 4.*

 

 

Pos terkait