Swiss-Belhotel International Kembali Akan Mengoperasikan Hotel Rest Area

Swiss-Belhotel International
Ilustrasi. Bangunan Hotel (Dok.Unplash)

TURISIAN.com – Langkah gemilang dilakukan change hotel Swiss-Belhotel International. Mereka sedang mempersiapkan sejumlah properti eksklusifnya.

Sebuah dedikasi yang dihadirkan untuk menyapa para tamu dalam waktu dekat. Salah satunya adalah properti ketiga Swiss-Belhotel International di rest area. Ini sekaligus menandai era baru dalam dunia perhotelan di Indonesia.

Tiga properti yang sangat dinantikan ini akan resmi dibuka pada tahun 2023, menggambarkan komitmen Swiss-Belhotel International.

Khususnya, dalam  memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pelancong di Indonesia. Properti yang akan segera menjadi pusat perhatian adalah Swiss-Belcourt Lombok, Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta, dan Swiss-Belexpress Rest Area KM 164, Cipali.

BACA JUGA: Siap Sambut Gelaran Balap Internasional, Hotel di Mataram Laris Manis

Rest Area Tol Cipali

“Ini adalah tahun yang penuh antusiasme bagi kami. Karena tiga properti istimewa ini akan membuka pintunya kepada Anda dalam waktu dekat,” ujar  Senior Vice President of Operations & Development Swiss-Belhotel International Indonesia, Emmanuel Guillard, hari ini.

Menurutnya, tahun depan juga tidak akan kalah menggembirakan, dengan dua properti lain yang direncanakan untuk dibuka.

Yaitu Swiss-Belexpress Yogyakarta dan Zest Ambon. Kebijakan ini merupakan  langkah strategis Swiss-Belhotel International dalam memenuhi beragam kebutuhan para tamu di seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Satu Lagi Hotel Rest Area Hadir di KM 19 Cikampek, Kalian mau Coba Gak?

Namun demikian, yang membuat kabar ini semakin menarik adalah kehadiran Swiss-Belhotel International di sejumlah titik rest area Tol Cipali (Jalan Tol Cikopo-Palimanan).

Dimana, baru-baru ini diresmikan juga telah diresmikan  Swiss-Belexpress Rest Area KM 166, Cipali, hasil kolaborasi dengan PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN).

Project ini adalah portofolio kedua Swiss-Belhotel International di rest area di Jawa Barat setelah sukses melakukan rebranding di Rest Area KM 19, Cikampek pada bulan Juni 2023.

BACA JUGA: Menyelami Jejak Seni dan Sejarah Indonesia di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Dengan langkah ini, Swiss-Belhotel International berkomitmen untuk menyambut pelancong solo maupun keluarga yang menjelajahi Banten, Jawa Barat, serta destinasi luar Jawa Tengah dan Timur.

Sementara itu, Swiss-Belexpress Rest Area KM 166 menawarkan tiga tipe kamar yang mewah. Termasuk tipe Express dengan satu atau dua tempat tidur (23 meter persegi).

BACA JUGA: Agoda Potret Kebiasaan Wisatawan Indonesia Saat Pesan Kamar Hotel

Tarif Menginap

Serta tipe Suite Express yang luas (27 meter persegi).

Termasuk sasilitas modern, seperti kunci pintu elektronik, pengaturan suhu individual, kamar mandi dengan shower, dan akses internet di seluruh area hotel. Semua itu, memastikan kenyamanan tak terkalahkan bagi para tamu.

Untuk memanjakan para tamu, tarif menginap hingga akhir November 2023 sangat terjangkau. Tipe Express dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 195.000 net per kamar untuk masa menginap empat jam.

BACA JUGA: Lagi Pengen Staycation di Jakarta, Ini 10 Hotel Bintang di Jakarta dan Harganya

Sedangkan, tipe Suite Express tersedia mulai dari Rp 295.000 net per kamar untuk masa menginap empat jam. Ini adalah tawaran tak terlupakan yang sulit untuk dilewatkan.

“Kami berharap kehadiran Swiss-Belexpress di Rest Area dapat membawa nuansa yang segar dalam pengembangan bisnis di rest area,” ujar dengan penuh semangat Director & Corporate Secretary PT Puri Sentul Permai Tbk, Aan Rohanah.

BACA JUGA: Ingin Menghabiskan Malam Tahun Baru di Jakarta, Ini 7 Hotel Dekat Bundaran HI

“Tentu saja, juga sambil memberikan edukasi kepada pengguna jalan tol tentang pentingnya beristirahat saat lelah berkendara,” sambungnya.

Dengan rencana ekspansi yang ambisius dan komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada para tamu, Swiss-Belhotel International membawa nuansa baru dalam dunia perhotelan Indonesia.

Jadi, bersiaplah untuk menikmati pengalaman istimewa di berbagai properti mereka yang akan segera hadir. ***

Pos terkait