Dapatkan Diskon Besar-besaran di KAI Expo 2023, Catat Tanggalnya

Diskon Besar-besaran
(Dok.PT KAI)

TURISIAN.com – Ini saatnya untuk mendapatkan diskon besar-besaran. PT KAI dalam waktu dekat akan melaksanakan KAI Expo 2023 .

Event ini dalam rangka merayakan Hari Perhubungan Nasional pada tanggal 17 September 2023 dan HUT ke-78 PT Kereta Api Indonesia (Persero) pada tanggal 28 September 2023.

Persiapan untuk acara besar telah dimulai. Dimana, Jakarta Convention Center (JCC) akan menjadi saksi perhelatan spektakuler ini.

Catat tanggalnya ya, yaitu  mulai dari tanggal 29 September hingga 1 Oktober 2023.

BACA JUGA: PT KAI Tambah Kereta Jarak Jauh untuk Angkutan Lebaran

Apa yang membuat KAI Expo 2023 begitu istimewa? Salah satu sorotan utamanya adalah penawaran tiket kereta api yang sangat menarik.

Bagi para pengunjung yang beruntung, KAI akan menjual tiket perjalanan kereta api dengan harga teramat terjangkau.

Hanya dengan Rp300.000, Anda bisa menikmati kemewahan perjalanan kereta api kelas luxury. Pilihan lainnya termasuk kelas eksekutif dengan harga Rp150.000.

Kemudian, ada juga kelas bisnis dengan harga Rp100.000, dan kelas ekonomi dengan harga yang sangat bersaing, hanya Rp50.000.

BACA JUGA: 12.700 Tiket Promo Ludes Terjual di KAI Access Ramadan Festive 2023

Promo tiket ini berlaku untuk keberangkatan dari tanggal 1 hingga 31 Oktober 2023.

Namun, perlu diperhatikan bahwa tiket promo ini hanya dapat dibeli oleh para pengunjung yang hadir di KAI Expo 2023.

Sebuah kesempatan langka untuk menjelajahi berbagai destinasi dengan kereta api yang nyaman dan efisien dengan harga yang sangat terjangkau.

Tidak hanya itu, PT Kereta Api Indonesia (Persero) juga telah mengalokasikan sekitar 73.500 tiket promo untuk perjalanan kereta jarak jauh dengan berbagai pilihan, mulai dari kelas luxury hingga ekonomi.

BACA JUGA: Luncurkan KA Blambangan Ekspres, PT KAI Berikan Diskon Menarik

Perjalanan Kereta Jarak Jauh

KA Argo Bromo Anggrek (Gambir – Surabaya Pasarturi pp), KA Fajar Utama Yogyakarta (Pasarsenen – Yogyakarta pp), KA Turangga (Bandung – Surabaya Gubeng pp).

Dan, masih banyak lagi termasuk dalam daftar perjalanan yang mendapatkan diskon istimewa.

Sekali lagi, KAI Expo 2023 adalah kesempatan langka untuk merayakan ulang tahun ke-78 PT Kereta Api Indonesia (Persero).

Disamping  merayakan kemajuan dalam pelayanan kepada pelanggan.

BACA JUGA: Jambi Mantap Expo 2023, Hadirkan Produk Kreativas dan Kuliner Khas

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini! KAI mengharapkan masyarakat memanfaatkan promo yang sangat istimewa ini dengan bijaksana karena kuotanya terbatas.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai tiket promo dan segala hal terkait KAI Expo 2023, Anda dapat menghubungi Customer Service KAI di stasiun.

Atau menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp di 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau mengikuti media sosial KAI121.

BACA JUGA: Ngehabisin Waktu Liburan, Coba Deh Naik Kereta Api Maros-Barru, Keren Tau

Nah, siapkan diri kalian untuk mengejar promo tiket kereta api yang tak terlupakan di KAI Expo 2023, dan mari bersama-sama meramaikan acara ini.

KAI Expo 2023 adalah salah satu langkah besar PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Yakni,  melalui promosi produk dan tiket kereta api yang menggiurkan. Teruslah mengikuti berita terkini untuk lebih banyak detail tentang peristiwa besar ini!

Pos terkait