12.700 Tiket Promo Ludes Terjual di KAI Access Ramadan Festive 2023

Tiket Promo
Seorang wanita melintas di stasiun kereta. Menyambut libur lebaran tiket promo kini sudah ludes terjual. Foto: Dok. BUMN

TURISIAN.com – KAI Access Ramadan Festive 2023 sukses menjual habis 12.700 tiket promo selama dua hari yakni, 28 – 29 Maret 2023.

Event yang diselenggaraan PT Kereta Api Indonesia (Persero) ini  ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Khususnya,  melalui penjualan tiket di masa Angkutan Lebaran 2023 dengan tarif yang sangat terjangkau.

“KAI mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat pada event KAI Access Ramadan Festive 2023 ini,” kata  VP Public Relations KAI Joni Martinus seperti dikutip Turisian.com dari laman resmi BUMN, Sabtu 1 April 2023.

BACA JUGA: PT KAI Tambah Kereta Jarak Jauh untuk Angkutan Lebaran

Menurut Joni, tiket dengan harga sangat terjangkau tersebut dihadirkan sebagai apresiasi kepada pelanggan setia KAI. Utamanya, untuk bertransportasi pada momen peak season Lebaran.

Promo yang diluncurkan pada KAI Access Ramadan Festive 2023 ini. Yaitu tiket kelas Eksekutif hanya Rp250.000.

Kemudia, kelas Bisnis Rp200.000, dan Ekonomi hanya Rp150.000. Adapun untuk Flash Sale, tarif tiket kereta hanya Rp100.000 untuk kelas Eksekutif, Bisnis, dan Ekonomi.

Relasi Favorit Masyarakat

Sementara itu, relasi favorit masyarakat pada event KAI Access Ramadan Festive 2023 di antaranya Gambir – Surabaya Pasarturi pp.

BACA JUGA: PT KAI Tambah Kereta Jarak Jauh untuk Angkutan Lebaran

Lalu, Bandung – Yogyakarta pp, Pasar Senen – Surabaya Pasarturi pp, Bandung – Surabaya Gubeng dan lainnya.

Adapun tanggal perjalanan favorit yaitu 18, 20 dan 25 April 2023.

Joni mengatakan KAI Access Ramadan Festive 2023 juga bertujuan memperkenalkan lebih jauh lagi aplikasi KAI Access kepada masyarakat.

Sehingga semakin banyak yang menggunakan KAI Access yang berfungsi tidak hanya untuk memesan tiket Kereta Api.

BACA JUGA: 49.375 Tiket Kereta Arus Balik Ludes Terjual, Lalu Berapa Lagi yang Tersedia?

Namun juga untuk mengubah jadwal, pembatalan, pesan taksi, bus, makanan, hingga melakukan top up dan pembayaran tagihan.

KAI Access juga memiliki dompet digital yaitu KAIPay untuk mempermudah pembayaran berbagai layanan yang ada di KAI Access.

“Melihat tingginya antusiasme masyarakat pada event KAI Access Ramadan Festive 2023 ini. KAI tidak menutup kemungkinan akan kembali mengadakan event – event serupa ke depannya,” kata Joni.

“Harapannya agar masyarakat tetap memilih kereta api sebagai transportasi yang aman dan menyenangkan,” sambungnya terkait tiket promo KAI.  ***

Pos terkait