Satu Lagi Hotel Rest Area Hadir di KM 19 Cikampek, Kalian mau Coba Gak?

Hotel Rest Area
Swiss-Belexpress Rest Area KM 19, Cikampek di menambah daftar hotel yang berada di dalam rest area tol. (Instagram/@purisentulpermaitbk)

TURISIAN.com – Swiss-Belhotel International baru aja bikin heboh, guys! Mereka resmi meluncurkan Hotel Rest Area dengan nama baru, nih: Swiss-Belexpress Rest Area KM 19, Cikampek.

Gak tanggung-tanggung, peresmiannya digelar pada Sabtu 10 Juni 2023,  Keren, kan?

Dalam acara seru itu, PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN) secara resmi menyerahkan pengelolaan dan pengoperasian Kedaton 8 Xpress Hotel ke Swiss-Belhotel International. Mereka berdua tuh kompak banget, deh!

Btw, menurut Senior Vice President of Operations & Development Swiss-Belhotel International untuk Indonesia, Emmanuel Guillard, pengoperasian konsep baru ini adalah bentuk dukungan mereka untuk pengembangan industri perhotelan di Indonesia.

BACA JUGA: Jangan Pake Sampo Hotel, Ini Kata Tiktoker Melly

Mereka pengen banget nyediain akomodasi yang oke buat para pelancong darat yang mau jalan-jalan ke pulau-pulau lain lewat jalan tol.

Lokasinya juga oke abis, Sobat Turisian. Swiss-Belexpress Rest Area KM 19 cuma sekitar 30 menit dari Bandara Halim Perdanakusuma dan sekitar 15 menit dari pintu tol Bekasi Barat.

Jadi, buat kalian yang mau pergi ke kota-kota di Pulau Jawa atau Sumatera, bisa mampir sejenak di hotel ini, lho!

Fasilitas Keren Mulai dari Kunci Pintu

Kamar-kamarnya juga bikin betah, guys. Ada pilihan kamar dengan satu, dua, atau tiga tempat tidur. Dilengkapi dengan fasilitas keren kayak kunci pintu elektronik, AC, kamar mandi dengan pancuran, dan juga air mineral.

Gak ketinggalan, Swiss-Belexpress Rest Area KM 19 juga punya dua ruang pertemuan. Atau ruang kerja buat kalian yang butuh tempat buat meeting. Asyik, kan?

BACA JUGA: RedDoorz Punya Data Menarik Nih Guys, Apa sih Keinginan Gen-Z Saat Pilih Hotel

Nah, buat kalian yang punya kendaraan listrik, jangan khawatir! Swiss-Belexpress Rest Area KM 19 juga dilengkapi dengan fasilitas Vehicle Charging Station. Jadi, bisa nge-charge kendaraan listrik kalian dengan nyaman.

Untuk harganya, gak usah khawatir kebangetan. Ada dua pilihan, nih. Pertama, Rp 195.000 net/kamar buat penggunaan kamar selama empat jam.

Udah termasuk gratis pengisian selama 30 menit, lho! Kedua, Rp 350.000 net/kamar buat penggunaan kamar selama delapan jam. Plus, gratis pengisian selama 60 menit. Hemat banget, kan?

Harga spesial ini berlaku sampe tanggal 31 Agustus 2023, guys. Jadi, jangan sampe ketinggalan!

BACA JUGA: Staycation di Hotel Meruorah Labuan Bajo, Tempat Menginap Para Pemimpin ASEAN

Oh iya, PT Puri Sentul Permai Tbk juga lagi ngebangun Xpress Hotel baru, nih. Bakal berlokasi di Rest Area KM 166 dan KM 164 tol Cipali. Pembangunannya udah mencapai 60 persen, loh! Mereka berharap bisa beroperasional pada kuartal II 2023, jadi kita tunggu aja kabar serunya!

Eh, gak lupa, nih! Buat kalian yang mau booking kamar di Swiss-Belexpress Rest Area KM 19, bisa langsung reservasi lewat Whatsapp ke nomor 0818 9191 80.

Atau, kalian juga bisa cek Instagram mereka di @swissbelexpressrestarea atau langsung ke situs resmi Swiss-Belhotel. Gampang banget, kan?

BACA JUGA: Keterisian Kamar Hotel di Puncak Bogor Mulai Merangkak Naik

Jadi, jangan lewatkan kesempatan buat staycation atau istirahat sebentar di Swiss-Belexpress Rest Area KM 19, ya! Hotelnya keren, lokasinya strategis, dan fasilitasnya lengkap.

Gak perlu khawatir, harga kamar di hotel rest area ini juga terjangkau banget, apalagi dengan promo spesialnya sampe Agustus 2023.

Nah, sambil menikmati liburan atau perjalanan kalian, jangan lupa tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan, ya! Have a great time, milenial! ***

Pos terkait