Pantai Geger Sawangan Bali, Suasananya Tenang dan Panoramanya Menawan

Pantai Geger Sawangan Bali
Pantai Geger Sawangan, Badung, Bali. (Source: Dispar Badung)

TURISIAN.com – Libur akhir pekan butuh tempat yang tenang dan panorama yang menawan? Sobat Turisian bisa berlibur di Pantai Geger Sawangan Bali. Lokasinya ada di desa tradisional Peminge, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Berada di kawasan wisata Nusa Dua Bali, tepat di depan Hotel Nikko Bali. Berjarak sekitar 3 km di selatan Bali Tourism Development Centre (BTDC) Nusa Dua. Objek wisata pantai ini, dapat Sobat Turisian tempuh kurang lebih 20 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali. Dengan rute menuruni pantai dalam durasi kurang lebih 1 jam.

Begitu tiba di kawasan Pantai Geger Sawangan Bali ini, Sobat Turisian akan langsung terpesona dengan keindahan alamnya. Suasana pantainya yang tenang dengan pemandangan alam yang mempesona, membuat pantai yang satu ini layak menjadi pilihan untuk menghabiskan liburan akhir pekan kalian. Sekaligus merelaksasi tubuh dan pikiran selepas menjalani rutinitas sehari-hari.

Tampak pula hamparan pasir putih yang menawan, apalagi saat cahaya matahari menyentuhnya. Terlihat bak lautan mutiara. Sungguh indah untuk menjadi latar swafoto Sobat Turisian. Tentu hasil fotonya pun akan ciamik dan instagenik buat terpajang di akun medsos kalian semua.

Baca juga: Melepas Penat di Tirta Taman Mumbul Badung yang Asri dan Tenang

Di destinasi wisata Pantai Geger Sawangan, Sobat Turisian bisa melakukan berbagai kegiatan yang tentunya menyenangkan, terlebih bersama keluarga tercinta. Di sini kalian bisa berenang, berjemur, atau memancing bagi yang hobi melakukannya.

Nikmatnya lagi, area pantai Bali ini juga bersih dari sampah dan kotoran. Sehingga Sobat Turisian akan nyaman berlama-lama di objek wisata yang satu ini. Memang kebersihan menjadi salah stau kunci utama untuk sebuah kenyamanan.

Daya Tarik Lain & Fasilitas di Pantai Geger Sawangan

Daya tarik lain yang dapat Sobat Turisian nikmati di objek pantai ini, tersedianya sejumlah fasilitas. Paling menarik yang harus kalian coba yaitu spot menunggang unta. Bukan kuda seperti di tempat-tempat wisata yang lain.

Baca juga: Melepas Penat di Tirta Taman Mumbul Badung yang Asri dan Tenang

Fasilitas penunjang wisata yang lainnya juga tersedia, di antaranya toilet, area parkir, tempat suvenir, beach club, dan lainnya. Bagi Sobat Turisian yang ingin bermalam, di Pantai Geger Sawangan Bali juga ada beragam pilihan akomodasi, mulai dari hotel berbintang, villa, hingga guest house.*

Pos terkait