Pantai Dreamland Bali, Benar-Benar Tanah Impian bagi Para Pelancong!

Pantai Dreamland Bali
Pantai Dreamland Bali. (Source: Dispar Badung)

TURISIAN.com – Pesona alam yang indah menjadi impian para pelancong untuk dinikmati saat berlibur. Nah destinasi wisata alam di Pulau Dewata akan mewujudkan impian tersebut. Salah satunya objek wisata Pantai Dreamland di Badung, Bali yang menyajikan panorama alam yang memesona.

Berkat keindahan alam tersebut yang menjadi impian para pelancong ini, tak salah kalau masyarakat setempat menyebut pantai ini sebagai Tanah Impian (Dreamland). Sobat Turisian pun mesti melancong ke sini untuk merasakan pesonanya.

Pantai Dreamland Bali memiliki luas kurang lebih 200 meter dan lokasinya terletak di Kompleks Bali Pecatu Graha (Kuta Golf Resort), Kabupaten Badung. Sekelilingnya tampak tebing yang menjulang tinggi, batu-batu besar, serta pasir putih, menambah kesan eksotis pantai yang satu ini. Pesona inilah yang menjadi daya tarik utama bagi wisatawan yang datang.

Baca juga: Berkunjung ke Air Terjun Nungnung, Surga Alam di Kabupaten Badung

Tak hanya itu, di tempat ini Sobat Turisian juga bisa menikmati pemandangan alam yang indah di kala sang surya terbenam di ufuk barat pantai ini. Khusus bagi kalian penyuka olahraga selancar, pantai ini sangat cocok karena memiliki ombak yang besar.

Tebing karang di Pantai Dreamland Bali menyajikan panorama ceruk karang yang menakjubkan. Apalagi selama musim hujan, tebing-tebing tersebut penuh dengan rumput dan semak-semak nan hijau. Sehingga terlihat seperti hamparan padang rumput yang menawan.

Wisata Foto & Lokasi Pantai Dreamland Bali

Selama berada di objek wisata Bali yang satu ini, Sobat Turisian pun bisa memuaskan diri dengan berburu foto-foto yang kece dan tentunya instagenik. Karena di sini banyak spot alam yang sangat keren buat latar foto kalian.

Seperti latar tebing yang menjulang tinggi. Atau hamparan pasir putih yang berpadu indah dengan birunya laut. Pokoknya kalian bisa menambah koleksi foto medsos dengan foto-foto yang keren banget, kalau datang ke tempat ini!

Baca juga: Pantai Labuan Sait yang Memesona dan Pernah Didatangi Selebritas Dunia

Destinasi Pantai Dreamland Bali ini berlokasi di Desa Pecatu, di ujung selatan Kabupaten Badung. Berjarak sekitar 28 km, dengan durasi perjalanan kurang lebih 48 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.*

Pos terkait