Cari Pantai yang Tenang di Bali? Datanglah ke Pantai Kelecung Tabanan!

Pantai kelecung Bali
Pantai Kelecung Tabanan Bali. (dok. Pemkab Tabanan)

TURISIAN.com – Sebagian besar liburan ke Pulau Dewata untuk menikmati pantai yang memesona dan populer di kalangan wisatawan, seperti Pantai Kuta, Sanur, dan lainnya. Namun bagi Sobat Turisian yang ingin mencari suasana pantai yang masih tenang, bisa pilih Pantai Kelecung di Kabupaten Tabanan.

Pantai Kelecung ini terletak di Banjar Kelecung, Desa Tegal Mengkeb, Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan, Bali. Lokasinya cukup tenang dan jauh dari keramaian.

Objek wisata pantai yang satu ini memang berpasir hitam legam. Namun meski begitu, pantai ini tidak kalah menarik untuk Sobat Turisian kunjungi. Apalagi saat siang hari, pasir hitam akan berkelip saat terkena sinar matahari. Menjadi pemandangan yang unik dan menarik.

Karena Pantai Kelecung berlokasi jauh dari lebih privasi, suasana alamnya yang damai dan tenang. Sangat ideal bagi Sobat Turisian yang ingin healing atau refreshing menenangkan jiwa dan pikiran. Serta menjauhkan diri dari hiruk pikuk keramaian.

Baca juga: Siat Sambuk, Tradisi Perang Serabut Kelapa di Tabanan Bali

Tempat ini juga menyuguhkan pemandangan alam laut yang indah dan alami. Dapat memberikan pengalaman berbeda saat liburan di Tabanan. Di sekitaran Pantai Kelecung juga terdapat areal persawahan yang menambah panorama kawasan ini menjadi lebih asri.

Pengunjung ke objek pantai di Bali ini, biasanya lebih ramai berdatangan pada sore hari. Sambil menikmati pemandangan yang asri, biasanya mereka banyak melakukan kegiatan seperti bermain bola di pantai ataupun hanya sekadar duduk santai.

Daya tarik Pantai Kelecung lainnya, bisa terlihat di kala senja mulai datang. Sobat Turisian bisa menikmati panorama sunset yang eksotik dan indah. Menambah suasana alam di objek wisata Tabanan ini menjadi lebih menakjubkan.

Baca juga: Air Terjun Tukad Cepung Bali, Wisata Alam yang Unik dan Memukau

Jika tertarik datang ke sini, Sobat Turisian harus membawa perbekalan yang cukup. Karena di tempat wisata Tabanan ini belum lengkap fasilitasnya.*

Pos terkait