Rasakan Sensasi Suasana Pantai di Tiga Kafe Kota Bandung Berikut Ini!

Kafe di Bandung
Kafe Garis Pantai di Bandung yang bernuansa pantai. (Source: bandung.go.id)

TURISIAN.com – Meski Kota Bandung secara georafis berada di dataran tinggi yang sekelilingnya pegunungan. Tapi Sobat Turisian bisa nongkrong asik dengan suasana pantai. Tempatnya di tiga kafe bernuansa pantai di Kota Bandung.

Berikut ini ada tiga rekomendasi kafe bernuansa pantai di Kota Bandung yang menarik untuk Sobat Turisian kunjungi. Cocok buat obat bagi Sobat Turisian yang kangen piknik ke pantai. Sambil menikmati sajian aneka kuliner lezat.

1. Trouit Café Bandung

Walaupun lokasi Trouit Café Bandung berlokasi agak jauh dari jalan raya. Namun cukup ramai pengunjung. Alamat tepatnya di Jalan Pandu Dalam I No. 47, Kota Bandung.

Daya tarik utama kafe di Bandung ini karena sang pemilik berhasil menyulap tempat kecil di tengah perkampungan tersebut menjadi menakjubkan. Lantainya beralaskan pasir putih dengan banyak ornamen yang terbuat dari kayu itu. Tampak indah dan memanjakan mata.

Baca juga: Berburu Kuliner Lezat di Gang Nikmat Kota Bandung

Tak hanya itu, suasana di kafe ini pun cukup tenang karena jauh dari hiruk pikuk keramaian kota. Sehingga akan memanjakan dan membuat nyaman Sobat Turisian saat berada di dalamnya. Tambah lagi ada beberapa spot foto yang instagramable berkat penataan benda-benda kece di sekelilingnya.

Menu makanan di Trouit Café cukup beragam dan berkonsep unik. Seperti Nasi Ayam Betutu dan Es Cihuy yang menjadi best seller di kalangan pelanggan. Pilihan menu-menu dessert tersedia dan cukup menggiurkan penampilannya. Seperti choco wonka, pink lady, dan pocca locca.

2. Garis Pantai Bandung

Lanjut lagi, kafe di Bandung yang satu ini hadir dengan mengusung konsep yang estetik dan sangat cocok bagi kaum milenial zaman now. Bangunan kafe Garis Pantai ini bertingkat tiga dengan lantai bawah sebagai kasir dan dapur. Sementara dua lantai di atasnya tempat untuk makan.

Sajian menu makanan dan minuman yang tersedia di kafe bernuansa pantai di Bandung ini, harganya masih pas buat kantong mahasiswa. Pilihan makanannya seperti churos, cheese roll, waffle, dan beberapa pilihan kopi.

Garis Pantai Bandung ini memiliki banyak jendela yang tersusun rapi menghadap ke arah Barat. Sehingga Sobat Turisian saat di dalamnya bisa menyaksikan proses matahari terbenam sambil bersantai di atas beanbag yang beralaskan pasir putih.

Baca juga: Hampir 100 Tahun Berdiri, Ini yang Bikin Kopi Purnama Bandung Tetap Bertahan

Suasana menikmati sunset tersebut memberikan pengalaman seru serasa di pantai. Lokasi kafe Garis Pantai berada di Jalan Tata Surya No. 9A-3, Kota Bandung.

3. Marine Park Bandung

Kafe bernuansa pantai di Kota Bandung berikutnya, ada Marine Park. Tempat ini sebenarnya sebuah foodcourt yang berada di dalam Miko Mall di Jalan Kopo No. 599, Kota Bandung.

Di tempat ini, Sobat Turisian bisa melihat bentangan hamparan pasir putih yang luas dengan banyak kursi dan meja tersusun rapi di atasnya. Lalu ada kolam besar sebagai miniatur laut dengan jembatan kayu melengkapi bagian sisinya.

Di dalam foodcourt Marine Park ini, tampak berjajar rapi kios-kios makanan yang berbentuk rumah. Sobat Turisian bisa pilih makanan dari kios penjual steak, bakmie, gudeg, es krim, atau seafood. Tergantung keinginan dan selera.

Baca juga: 9 Tempat Wisata Menarik di Kampung Wisata Kreatif Cigadung Bandung

Marine Park memiliki area yang cukup luas sehingga pengunjung anak-anak akan senang mengeksplorasi tempat ini. Tersedia pula properti kapal laut dan bangku santai berbentuk hati yang dapat membuat anak-anak semakin betah bermain.*

 

 

 

 

Pos terkait