Berburu Kuliner Lezat di Gang Nikmat Kota Bandung

Gang Nikmat Bandung
Gang Nikmat Bandung. (dok. Disbudpar Kota Bandung)

TURISIAN.com – Jalan Riau, Kota Bandung sudah sejak lama terkenal sebagai kawasan wisata belanja fashion dan kuliner. Banyak deretan Factory Outlet (FO) dan kafe di jalan ini. Nah ada satu spot yang masih terbilang baru yang mencuri perhatian di kawasan ini, namanya Gang Nikmat.

Meski areanya kecil, di Gang Nikmat Bandung ini, Sobat Turisian bisa menemukan banyak kedai kuliner. Hampir setiap saat ramai pengunjung, terutama dari kalangan anak muda yang nongkrong dan ngopi asyik.

Tempat wisata kuliner Kota Bandung tersebut, menyajikan aneka makanan dan minuman yang Sobat Turisian wajib cicipi. Soal rasa sesuai dengan nama tempatnya, nikmat!

Sajian menu kuliner menarik yang ditawarkan Gang Nikmat, mulai dari makanan ringan dan berat tersedia. Beberapa menunya, antara lain seperti Roti Canai Isi Daging, Bakpao Kucai, dan Ayam Goreng Gang Nikmat.

Harga-harga menu tersebut cukup ramah di kantong. Mulai dari harga Rp15.000 sampai dengan Rp30.000, Sobat Turisian sudah bisa mencicipi beragam makanan tersebut.

Selain makanan, ada beragam pilihan aneka menu minuman. Seperti Thai Tea, Kopi Rembulan, Latte, Japanese Iced dan minuman lainnya dengan range harga Rp 6.000 – Rp 18.000. Rate harga yang terbilang murah untuk wisata kuliner di kawasan yang kini bernama Jalan L. L. R.E. Martadinata ini.

Di sana juga terdapat kedai Kopi Toko Djawa dan Cho.Choc. Dua brand kuliner yang sudah populer di Bandung.

Lokasi & Jam Buka Gang Nikmat

Lokasi tempat makan ini berada tepat di sebelah Grand Tebu Hotel Bandung. Alamat lengkapnya di Jalan L.L.R.E. Martadinata (Riau) No.205, Cihapit, Kota Bandung.

Jam operasional Gang Nikmat Bandung ini, buka setiap hari dari Senin sampai Minggu. Mulai pukul 11:00 WIB sampai pukul 22:00 WIB. Hari Libur Nasional, tempat ini juga tetap buka, sehingga menarik buat bucket list liburan di Kota Bandung Sobat Turisian.

Oh ya, jika ingin berkunjung ke tempat tersebut,  disarankan untuk membawa kendaraan beroda dua atau memakai transportasi online. Karena luas kawasannya yang tidak begitu besar, agak sulit untuk mencari tempat parkir kendaraan roda empat yang dekat dengan lokasi gang ini.*

 

Pos terkait