Menikmati Keseruan 6 Aktivitas Wisata di Desa Wisata Cibuntu

Desa Wisata Cibuntu
Wisata Offroad Cibuntu (WOC). (source: indonesia.travel)

Tersedia pilihan paket berkemah dengan harga mulai dari Rp300,000 per orang untuk durasi menginap 2 hari 1 malam. Harga sudah termasuk fasilitas makan 3 kali. Perlengkapan camping pun sudah tersedia.

Selain bisa memandangi indahnya langit malam berbintang. Sobat Turisian juga bisa menikmati fasilitas kolam renang, panahan, hingga taman buat piknik instagenic yang super menarik.

Tambha seru lagi, bersantai dengan secangkir kopi Cibunar Linggarjati. Varian kopi khas Gunung Ciremai yang ditanam pada ketinggian 800-1.200 mdpl.

Jika tak ingin berkemah, bisa coba memilih sekitar 60 homestay yang sudah dilengkapi protokol kesehatan berstandar CHSE. Merasakan sensasi menginap homestay terbaik se-ASEAN tahun 2016 di desa ini.

Homestay ini, Sobat Turisian bisa memesannya melalui Tourist Information Center (TIC) Desa Wisata Cibuntu. Kisaran harga per kamarnya juga cukup terjangkau, sekitar Rp200,000 per malam.

Belanja Cendera Mata Cibuntu
Wisata Kuningan
Aneka gerabah sebagai cendera mata. (indonesia.travel)

Akhiri liburan seru Sobat Turisian di desa wisata Kuningan ini dengan berbelanja cendera mata khas. Banyak produk kerajinan masyarakat setempat yang unik banget.

Baca juga: Yuk Nikmati 5 Aktivitas Seru di Desa Wisata Tugu Selatan Bogor!

Mulai dari suling, angklung, aneka produk gerabah seperti gentong, teko, dan peralatan masak lainnya. Serta ragam miniatur kendaraan, seperti truk, pesawat, dan mobil berbahan kayu.

Menariknya lagi, di sini tak hanya dapat membeli produk. Namun Sobat Turisian juga berkesempatan melihat cara pembuatan ragam kriya tersebut. Jadi bisa menambah pengalaman dan wawasan baru.*

 

 

 

Pos terkait