PT KAI Berikan Diskon Spesial Hingga 15 Persen untuk Tiket Liburan Sekolah

Ilustrasi penumpang kereta api saat berjalan di koridor stasiun. (Foto: Dok. PT KAI)

TURISIAN.com – PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) menawarkan diskon spesial hingga 15 persen melalui program Schooliday untuk Kereta Wisata selama liburan panjang sekolah.

Penawaran ini berlaku khusus untuk Kereta Wisata Tipe Tematik, yang meliputi Tipe Sumatera, Tipe Bali, Tipe Nusantara, Tipe Jawa, dan Tipe Toraja, serta Kereta Tipe Priority, Tipe Imperial, dan Panoramic.

Direktur Utama KAI Wisata, Hendy Helmy, menyampaikan bahwa melalui diskon spesial ini, pihaknya ingin mengajak pelanggan, komunitas sekolah.

Dan, masyarakat umum untuk menikmati liburan menggunakan Kereta Wisata bersama orang-orang terdekat.

“Kami ingin memberikan pengalaman berlibur yang berbeda dan berkesan melalui Kereta Wisata,” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Senin 24 Juni 2024.

BACA JUGA: PT KAI Kembali Operasikan KA Mutiara Timur untuk Melayani Mudik Idul Adha

Program Schooliday Kereta Wisata berlaku untuk periode pemesanan dari 20 Juni hingga 21 Juli 2024, sementara periode perjalanan berlangsung hingga 31 Juli 2024.

Dalam momen liburan sekolah kali ini, KAI Wisata berupaya meningkatkan layanan terbaik bagi penumpang.

Salah satunya adalah memberikan merchandise menarik berupa bantal leher untuk penumpang Kereta Wisata (Pola Carter).

Selain itu, penumpang Kereta Wisata (Pola Carter) dapat menikmati sejumlah layanan eksklusif selama liburan sekolah kali ini.

BACA JUGA: Menhub Budi dan Dirut KAI Didiek Pantau Layanan Kereta Api saat Libur Idul Adha

Layanan tersebut mencakup fasilitas ruang tunggu VIP, sajian makanan dan minuman, WiFi, mini bar, dan karaoke yang dapat dinikmati sepanjang perjalanan secara gratis.

“Pelanggan setia KAI Wisata yang mencari kenyamanan dan kemewahan sepanjang perjalanan bisa langsung melakukan reservasi melalui nomor marketing yang tersedia,” tutup Hendy.

Kereta Wisata

Menariknya, diskon spesial hingga 15 persen ini berlaku untuk pemesanan Kereta Wisata pada periode perjalanan hingga 31 Juli 2024. Pemesanan tiket dapat dilakukan H-7 sebelum tanggal keberangkatan.

Selain diskon untuk Kereta Wisata (Pola Carter), KAI Wisata juga menyelenggarakan program Schooliday lainnya untuk penumpang Kereta Wisata Tipe Panoramic dan Tipe Priority (Pola FIT).

BACA JUGA: Promo Mengiurkan dari Kereta Cepat Whoosh, Ada Tiket Gratis Masuk Tempat Wisata

Pertama, ada program Schooliday Collecting Stamp Challenge yang berlangsung dari 21-23 Juni 2024.

Program ini berlaku untuk penumpang KA Papandayan Panoramic (Garut-Gambir), KA Pangandaran Panoramic (Gambir-Banjar).

Kemudian, KA Argo Wilis Panoramic (Surabaya Gubeng-Bandung), dan KA Bogowonto Priority (Lempuyangan-Pasar Senen).

BACA JUGA: Ayo Naik Kereta Api Wisata Biar Liburan Akhir Tahun Kalian Lebih Seru!

Kedua, terdapat program Schooliday Bagi-Bagi Es Krim bekerja sama dengan Paletas Wey pada 28 Juni 2024. Program ini khusus untuk penumpang KA Pangandaran Panoramic (Gambir-Bandung) dan KA Papandayan Panoramic (Bandung-Gambir).

Terakhir, ada program Special Trip: Despicable Me 4 On Panoramic Train bekerja sama dengan XXI pada 1-3 Juli 2024.

Program ini berlaku untuk penumpang KA Pangandaran Panoramic (Gambir-Bandung) dan KA Papandayan Panoramic (Bandung-Gambir).

Untuk pemesanan Kereta Wisata (Pola Carter), calon penumpang dapat menghubungi tim marketing KAI Wisata melalui WhatsApp di nomor 0811-1220-7206 (Veronica), 0811-1220-7207 (Annisa), atau 0811-1220-7209. ***

Pos terkait