Promo Mengiurkan dari Kereta Cepat Whoosh, Ada Tiket Gratis Masuk Tempat Wisata

Promo Menggiurkan
Kereta Cepat Whoosh. Foto: Dok.KCIC

TURISIAN.com – Ada Promo menggiurkan dari PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) bagi yang ingin berlibur atau berwisata di Bandung, Jawa Barat.

Dengan menggunakan tiket Kereta Cepat Whoosh, para penumpang memiliki kesempatan emas untuk menikmati beragam destinasi wisata di Bandung tanpa biaya masuk.

Dari Dusun Bambu hingga Farmhouse, Floating Market Lembang, dan The Great Asia Africa, semuanya dapat diakses secara gratis.

Sementara itu Dwiyana Slamet Riyadi, Direktur Utama KCIC, menjelaskan bahwa promo yang dihadirkan ini telah memperoleh sambutan hangat dari para penumpang.

Banyak dari mereka yang memanfaatkan kesempatan ini untuk menjelajahi destinasi populer di kawasan Bandung Raya.

BACA JUGA: Presiden Joko Widodo Sebut KCJB dengan Nama Kereta Whoosh, Ini Artinya

Dwi menjelaskan bahwa sejak beroperasinya Kereta Cepat Whoosh dan dibukanya promo destinasi wisata.

Data menunjukkan peningkatan pengunjung ke berbagai lokasi wisata, dengan penumpang yang memamerkan tiket Whoosh mereka untuk mendapatkan free entry.

Lebih lanjut, Dwi mengungkapkan bahwa jumlah penumpang Kereta Cepat Whoosh yang telah memanfaatkan promo tersebut telah mencapai lebih dari 2.500 orang.

Bagi mereka yang ingin menikmati promo ini, tiket Kereta Cepat Whoosh dapat dibeli secara online melalui berbagai platform resmi. Seperti website KCIC, aplikasi Whoosh Kereta Cepat, aplikasi Access by KAI, dan aplikasi Livin by Mandiri.

BACA JUGA: Tiket Kereta Cepat Whoosh Mulai Dijual, Ini Harga dan Jadwalnya

Pembayaran dapat dilakukan melalui berbagai metode. Termasuk QRIS, transfer bank, e-wallet, serta kartu debit atau kredit.

Calon penumpang juga memiliki opsi untuk membayar di loket stasiun, gerai ritel offline, atau mesin tiket di stasiun.

Untuk memperoleh tiket gratis wisata dari Whoosh, penumpang cukup menunjukkan tiket Kereta Cepat Whoosh mereka. Baik berupa fisik maupun QR Code, kepada petugas di destinasi wisata yang telah berkolaborasi dengan KCIC. Promo ini berlaku hingga Oktober 2024.

Pebisnis dan Pelajar

Dwiyana menjelaskan bahwa selain pebisnis dan pelajar, para wisatawan juga menjadi target pasar utama Kereta Cepat Whoosh.

Banyak penumpang yang memilih untuk menjelajahi Bandung pada hari yang sama dengan menggunakan kereta pagi dari Halim. Dan kembali dengan kereta malam dari arah Padalarang atau Tegalluar.

BACA JUGA: Penumpang Uji Coba Kereta Cepat Bandung dapat Bus Gratis

KCIC sedang giat mempersiapkan kerjasama dengan berbagai destinasi wisata dan acara khusus lainnya yang akan memberikan promo istimewa bagi pemegang tiket Kereta Cepat Whoosh.

Dwi menegaskan bahwa KCIC terus terbuka untuk berkolaborasi dengan pihak-pihak yang berminat dalam meningkatkan pelayanan kepada penumpang. Dimana,  pada gilirannya akan memberikan dampak positif pada perekonomian dan sektor pariwisata di daerah sekitarnya.

Sedangkan kehadiran Kereta Cepat Whoosh tak hanya berfungsi untuk mengurangi kemacetan dan polusi udara. Tetapi juga akan memperkuat sektor ekonomi dan meningkatkan pariwisata di wilayah yang dilaluinya.

Dengan ini, Bandung semakin memantapkan diri sebagai destinasi wisata unggulan. Nah, tunggu apa lagi. Ambil promo menggiurkan ini untuk masuk ke tempat wisata gratis.  ***

Pos terkait