Sister City Delegasi Fort Worth Amerika Serikat Kunjungi SMA Angkasa Husein Sastranegara

SMA Angkasa
Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegara Annisa Alfian (kiri) mendampingi Sister City Delegasi Fort Worth, Amerika Serikat saat berkunjung ke SMA Angkasa Lanud Husein Sastranegara, Selasa 4 Juni 2024. Foto: Ist

TURISIAN.com – SMA Angkasa Lanud Husein Sastra Negara, Kota Bandung menerima kunjungan Delegasi Fort Worth Amerika Serikat, Selasa 4 Juni 2024.

Mereka ingin mengetahui proses tahun pelajaran 2023/2024, di SMA Angkasa Husein Sastranegara Bandung.

Kunjungan Sister City Delegasi Fort Worth, Amerika Serikat ini merupakan salah satu kegiatan Studi Banding yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kota Bandung.

BACA JUGA: Lanud Husein Sastranegara Dukung Operasi TMC, Ciptakan Hujan Buatan

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegara Annisa Alfian menyampaikan bahwa kunjungan delegasi dari Amerika tersebut  menjadi hari bersejarah.

“Karena ini merupakan hal yang sangat membanggakan, bagaimana tidak sekolah kami terpilih diantara banyak sekolah yang ada di kota Bandung,” ungkap Annisa Alfian.

“Dengan adanya kunjungan ini besar harapan kami, Kemitraan Fort Worth-Bandung dengan SMA Angkasa ini tetap terjaga. Baik dimasa sekarang maupun dimasa mendatang,” sambung Annisa.

BACA JUGA: Destinasi Kuliner Terbaru di Seputar Bandara BIJB Kertajati, Apa Saja?

Sementara itu, pada acara kunjungan tersebut para rombongan Sister City Delegasi Fort Worth di suguhi tarian tradisional dari Jawa barat.

Tarian ini dibawakan langsung oleh siswa dan siswi dari SMA Angkasa Husein Sastranegara. Termasuk , performance band serta permainan musik tradisional angklung.

Terlihat dari raut Wajah para rombongan Sister City Delegasi Fort Worth, Amerika Serikat sangat menikmati. Bahkan, mereka berkesempatan di ajari menari tradisional dengan para siswa-siswi. ***

Pos terkait