Lampung Marriott Resort and Spa, Harmoni Alam dan Budaya Menawan

Lampung Marriott Resort
Salah satu destinasi di Lampung yang menjadi favorit wisatawan mancanegara ada;ah Way Kambas, taman penangkaran gajah. (Dok.iStock)

TURISIAN.com – Mariott International bersama PT Aavas Hurun Hasmitha telah merajut kerja sama untuk menghadirkan Lampung Marriott Resort and Spa. Sebuah destinasi wisata tak tertandingi di Pulau Sumatera.

Proyek “Lampung Marriott Resort and Spa” yang terletak di Jakarta ini mempesona dengan paduan desain futuristik. Ditambah, dengan hiasan seni wastra Nusantara yang tak dapat disaingi.

Perjanjian gemilang tersebut menandai sebuah langkah maju menuju pencapaian resort berkualitas tinggi, di tengah penjagaan budaya lokal dan pelestarian alam.

“Lampung Marriott Resort and Spa” telah membuktikan komitmennya terhadap pengembangan berkelanjutan dan konservasi alam, dengan mengantongi sertifikasi dari Lembaga Konservasi Alam.

BACA JUGA: Lampung Sundanese Arts Festival Hadir Lagi di Pantai Way Batang

Sebagai konseptor di balik megahnya proyek ini, PT Aavas Hurun Hasmitha telah menjalin kolaborasi akrab dengan pengrajin lokal. Mereka mencoba mengangkat kain-kain wastra tradisional sebagai aksen interior unik dalam arsitektur resort yang megah ini.

“Kami berusaha menciptakan karya abadi yang akan menjulang gagah hingga setidaknya 50 tahun ke depan. Menjadi ciri khas yang membanggakan bagi Kota Lampung,” kata Selphie Bong, selaku Direktur Proyek PT Aavas Hurun Hasmitha, kemarin.

Dengan proses pembangunan yang telah mencapai tahap menakjubkan sekitar 80 persen, akomodasi ini siap menyajikan pesona tak tergoyahkan. Tentu, dengan penekanan pada pengisian interior dan penyempurnaan beberapa area resort.

Tak hanya menjadi sarang kemewahan bagi para tamu, resort ini juga menyimpan keajaiban alam yang memukau.

BACA JUGA: Desa Wisata Kelawi Lampung, Destinasi Dekat Jakarta Punya Andalan Wisata Bahari

Lembaga Konservasi Alam

Selanjutnya, melalui kolaborasi bermakna dengan Lembaga Konservasi Alam, resort tersebut menawarkan kehidupan baru bagi hewan dan tumbuhan. Seperti rusa dan burung merak, yang dipindahkan dari lokasi-lokasi lain guna memperkaya lingkungan resort.

Tak hanya itu, “Lampung Marriott Resort and Spa” turut menghadirkan fasilitas istimewa untuk para tamu yang menginginkan pengalaman tak terlupakan.

Empat kamar tematik khusus serta delapan vila eksklusi,  menawarkan akses langsung ke pantai bagi pengunjung.

Tidak ketinggalan, ruang acara seluas 2.680 meter persegi dan ballroom mewah seluas 1.200 meter persegi turut tersedia bagi pengunjung yang ingin mencari pengalaman berkelas.

BACA JUGA: Meski Jalanan Rusak, Lampung Punya Banyak Pantai Keren Lho Guys..

Dengan keindahan alam Pantai Hurun yang berdekatan, para tamu dapat merasakan pesona pasir putih yang menakjubkan sambil menikmati fasilitas istimewa lainnya.

Rencananya, resort yang dihiasi dengan wastra Nusantara ini secara resmi akan beroperasi  pada kuartal pertama tahun 2024. Mereka, siap menyambut para pelancong dengan keramahan dan kenikmatan.

Tak hanya berperan sebagai magnet pariwisata baru di Provinsi Lampung, resort ini juga diharapkan turut mendorong pertumbuhan ekonomi dan industri pariwisata di wilayah tersebut.

Sekilas pandang yang menawan ini hanya menggambarkan sebagian kecil pesona resort yang sedang menggeliat. Simak lebih lanjut untuk menemukan keindahan sejati di balik “Lampung Marriott Resort and Spa,”. Sebuah, destinasi wisata masa depan yang menjadikan alam dan budaya sebagai keutamaan. ***

Pos terkait