Mums Festival, Meriahnya Ajang Pameran Ibu dan Anak

Mums Festival
Launching Fitur Belanja di Aplikasi Teman Bumil bersama Mum Tasya Farasya. (Instagram/@temanbuil)

TURISIAN.com –  Aplikasi Teman Bumil, platform terkemuka dalam mendukung perjalanan kehamilan dan pengasuhan anak, telah sukses menggelar ajang fenomenal, Mums Festival.

Acara yang berlangsung selama tiga hari di Mal Kota Kasablanka, Jakarta ini berhasil menyatukan kaum ibu dan anak dalam kehangatan dan kebersamaan yang tiada tara.

Dengan semarak pameran produk ibu dan anak, “Mums Festival” mampu memukau hati para pengunjungnya. Tak hanya itu, acara ini juga menjadi panggung interaksi.

Khususnya, komunitas Teman Bumil yang telah beranggotakan lebih dari 100 ribu orang sejak didirikan pada 2022 lalu.

BACA JUGA: Gelaran Asia Africa Festival 2023, Dampak Positifnya Terhadap Perekonomian

“Ajang silaturahmi ini telah menjadi bentuk apresiasi kami kepada seluruh anggota komunitas Teman Bumil yang hadir. Kami ingin memberikan kesempatan istimewa bagi mereka untuk saling bertatap muka dan berbagi pengalaman,” ujar Ruth Retno Dewi, Chief Strategy Officer Teman Bumil, Senin 31 Juli 2023.

Dalam suasana yang penuh semangat, para pengunjung dapat menikmati beragam kegiatan menarik yang disediakan oleh pihak penyelenggara.

Mulai dari bincang-bincang bersama para ahli dan pemengaruh Indonesia, hingga serunya permainan berhadiah yang tak terlupakan.

Tidak hanya sebagai ajang pameran, “Mums Festival” juga menjadi momen spesial untuk memperkenalkan fitur terbaru dari aplikasi Teman Bumil, yaitu “Belanja Produk”.

BACA JUGA: Labuan Bajo Maritime Festival, Pesona Timur yang Menampilkan Beragam Seni-Budaya

Fitur Belanja Produk

Melalui fitur ini, para pengguna dapat dengan mudah berbelanja online berbagai produk kehamilan dan perawatan ibu dan anak. Yakni, dengan jangkauan yang merata di seluruh nusantara.

Inovatif dan memanjakan para ibu, fitur “Belanja Produk” menawarkan layanan yang beragam dan komprehensif. Mulai dari paket USG 2D hingga 4D, paket persalinan, hingga konsultasi dokter secara daring.

Bahkan, tersedia juga layanan tumbuh kembang dan kesehatan anak yang dapat diakses dengan mudah.

Selain itu, aplikasi Teman Bumil juga menyediakan layanan kelas dan pelatihan daring. Seperti kelas prenatal yoga secara virtual.

BACA JUGA:Festival Al Azhom di Kota Tangerang Hadirkan Peninggalan Nabi, Buruan Datang

Sebuah wadah yang menggabungkan kenyamanan dan kemudahan untuk para ibu di era modern ini.

Seiring dengan misi edukasinya, Teman Bumil hadir bukan hanya sebagai aplikasi dan media sosial, namun juga sebagai komunitas solid yang tumbuh pesat.

Melalui komunitas ini, para anggotanya dapat saling berbagi informasi berharga seputar kehamilan, program hamil, menyusui, pengasuhan anak, dan berbagai aspek penting lainnya.

BACA JUGA: Pantai Padang Galak Disesaki Ribuan Peserta Festival Layangan Bali

Berbagai edukasi berharga dari para ahli juga turut disajikan secara cuma-cuma, sebagai bentuk dukungan nyata dari Teman Bumil untuk para ibu Indonesia.

Sukses besar diraih oleh “Mums Festival” dalam menyambut kehadiran para ibu dan anak Indonesia. Semangat kebersamaan yang terpancar dari acara ini telah menjadikannya sebuah momentous yang tak terlupakan.

Teman Bumil terus berkomitmen untuk terus memberikan dukungan penuh bagi ibu-ibu Indonesia dalam setiap langkah perjalanan kehidupan mereka, karena dalam kebersamaan, setiap tantangan menjadi lebih ringan. ***

Pos terkait