Subway Hadir di Yogyakarta, Kuliner Segar Cepat Saji Bergaya Internasional

Subway hadir di Yogyakarta
Salah satu menu yang dihadirkan restoran cepat saji Subway. (Instagram/@subway.indonesia)

TURISIAN.com – Di tengah gemerlap kota gudeg ini, Subway hadir di Yogyakarta sebagai tonggak sejarah baru kuliner makanan cepat saji. Sukses dengan membuka, puluhan cabang di seluruh dunia kali ini mencoba keberuntungan di tanah para raja itu.

Tepat pada kuartal tiga tahun 2023, PT Map Boga Adiperkasa Tbk meresmikan kehadiran Subway pertama Yogya. Mengukuhkan posisi Indonesia sebagai salah satu pasar utama bagi restoran ini yang telah dicintai oleh para tamunya.

Sebagai restoran ke-85 di Indonesia, Subway di Yogyakarta menampilkan pesona khasnya yang tiada duanya. Jika Anda berpapasan dengan aroma segar roti panggang dan beragam pilihan sajian, tak ada salahnya mampir sejenak ke Subway di Lower Ground Pakuwon Mall Yogyakarta.

Di sanalah Anda akan disuguhkan menu andalan seperti sandwich, wrap, dan salad yang bisa disesuaikan dengan selera dan gaya hidup Anda.

BACA JUGA: Merasakan Glamping D’Kaliurang Yogyakarta, Seperti Ini Rasanya

Head of Marketing Subway, Silvia Muryadi, menyatakan bahwa setiap restoran Subway di tiap kota memiliki ciri khasnya sendiri. Tak ada perbedaan menu yang ditawarkan di Yogyakarta dengan kota-kota lain.

Namun Subway Yogyakarta mempersembahkan keunikan dalam karya seni yang menghiasi ruangannya. Dalam nuansa yang kental dengan budaya lokal.

Subway Yogyakarta menampilkan keindahan tarian Ramayana, tarian Golek Ayu Ayun, Wayang Punokawan, serta dua wajah buto.

Memberikan Pengalaman Berbeda

Dimana yang terakhir ini,  diambil dari relief di pintu masuk Candi Ijo dan Keraton Yogyakarta. Tak hanya sekadar santap lezat, Subway ingin memberikan pengalaman berbeda. Yang bisa diabadikan dalam foto indah untuk diunggah ke akun Instagram para pengunjungnya.

BACA JUGA: Cuti Bersama Juni 2023, Liburan ke Yogyakarta atau Bandung? Ini Rekomendasi Destinasi Buat Kalian

Sementara itu, Vasilis John Vasiliou, pemimpin PT Sari Sandwich Indonesia, berbicara tentang eksistensi Subway sebagai salah satu raksasa makanan cepat saji di dunia.

Yakni, dengan ribuan restoran tersebar di lebih dari 100 negara, termasuk Indonesia. Mendekati tahun kedua perjalanannya di Indonesia, Subway semakin berkomitmen mendekatkan diri dengan para pelanggan dan menghadirkan pilihan makanan yang lebih sehat.

Bukan hanya di Jakarta, tetapi juga di luar Jakarta, terutama di Pulau Jawa, Subway terus melebarkan sayapnya. Dengan hadirnya Subway di Yogyakarta, mereka berharap dapat merangkul masyarakat setempat.

Dan, tentu  juga menyediakan pilihan kuliner yang memikat bagi para wisatawan domestik dan internasional yang berkunjung ke kota ini.

BACA JUGA: Liburan di Yogyakarta, Coba Kunjungi Candi Ijo Ini Guys..

Subway telah menjadi sinonim dengan pilihan makanan yang segar dan sehat selama bertahun-tahun, dan komitmennya terhadap bahan-bahan segar menjadi nilai jual tak ternilai.

Dengan menghadirkan nuansa lokal dan cita rasa internasional yang disajikan dengan cinta, Subway mengajak masyarakat Yogyakarta untuk menikmati sajian segar dan bergizi. Tidak hanya memanjakan lidah tetapi juga memeluk kekayaan budaya setempat.

Jadi, bagi Anda yang berada di Yogyakarta, jangan lewatkan momen berharga ini! Sambut kedatangan Subway dengan antusias, dan nikmati kuliner segar bergaya internasional di tengah pesona kota budaya ini.

Subway Yogyakarta telah membuka pintu lebar untuk menyajikan pilihan kuliner yang tak terlupakan bagi Anda, si pecinta cita rasa yang memikat dan penuh petualangan! ***

Pos terkait