Tiga Beach Club di Seminyak Bali Buat Santai di Pantai Pas Liburan Akhir Tahun!

Beach Club Seminyak
Mari Beach Club

TURISIAN.com – Berbicara soal Bali pasti yang terpikir oleh Sobat Turisian adalah pantainya yang indah. Ya memang Pulau Dewata ini terkenal dengan wisata pantainya, bahkan pamornya hingga ke mancanegara. Seperti deretan beach club atau klub pantai di Seminyak, Bali.

Beach Club di sana menjadi pilihan tepat buat Sobat Turisian yang mau santai di pantai, saat menghabiskan momen liburan akhir tahun nanti. Kalian bisa merasakan suasana tropis yang berpadu sempurna dengan atmosfer yang santai dan bikin nyaman.

Berikut ini ada tiga rekomendasi beach club di Seminyak Bali yang mesti Sobat Turisian kunjungi saat liburan nanti!

1. Mari Beach Club

Beach Club di Bali yang satu ini sudah terkenal sebagai salah satu dari sekian banyak tempat hangout yang memiliki akar kuat pada kearifan lokal. Tempat wisata ini juga merangkum keindahan Pulau Dewata ke dalam sebuah konsep “Bali Kecil” yang tampak menjiwai detail elemen di berbagai penjuru tempatnya.

Lokasi Mari Beach Club tersebut terletak di Pantai Kerobokan di Seminyak. Tepatnya beralamat di Jl. Batu Belig No.66, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Baca juga: Pacu Adrenalin Lewat Enam Pilihan Olahraga Air Paling Seru di Bali

Cocok banget nih, buat Sobat Turisian yang mencari spot hiburan santai di pantai. Dengan fasilitas mewah dan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan di kala senja. Suasananya pasti bakalan bisa meringankan beban di tubuh dan pikiran Sobat Turisian.

2. Woobar Bali

Beach club Seminyak

Sobat Turisian yang cari beach club di Seminyak yang buka dari sore hingga larut malam, Woobar Bali pilihanya. Sebagai bar dan restoran tepi pantai resmi dari W Hotel, Woobar Bali beroperasi dari pukul 10:00 hingga 01:00 WITA.

Beach club ini memberikan suasana ceria serta pengalaman hiburan yang sangat lengkap. Lebih seru lagi, ada program Happy Hour dan Mixologist in Action, di mana para bartender melempar koin dan membuat racikan minuman spesial hanya untuk Sobat Turisian.

Alamat beach club di Seminyak ini berlokasi di Jl. Petitenget, Seminyak – Kerobokan, Kabupaten Badung, Bali.

3. Azul Bali

Beach Club Seminyak

Selanjutnya, ada Azul Bali yang tidak seperti beach club yang biasa Sobat Turisian temukan. Tempat ini mengusung tema Hawaii yang begitu kental.

Beach club di Seminyak yang satu ini merupakan Tiki Bar pertama di Bali dengan koktail khas Mai Tai dan Mojito. Tersaji dengan istimewa untuk memberikan nilai tambah bagi pengalaman liburan Sobat Turisian. Menariknya, fasilitasnya serba lengkap.

Baca juga: Berkunjung ke Air Terjun Nungnung, Surga Alam di Kabupaten Badung

Azul Bali ini juga buka dari pukul 07.00 sampai pukul 22.00 WITA. Kalau Sobat Turisian mencari tempat nongkrong di pinggir pantai dengan estetika Polinesia sambil menikmati sinar matahari pagi dan menikmati sarapan yang lezat, tempat ini yang paling tepat.

Jika Sobat Turisian yang ingin berpesta lebih awal, datang saja setelah jam makan siang. Karena musik mulai berlangsung pada pukul 14.30 WITA. Lokasinya di Jl. Padma No.2, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.*

 

 

Sumber & Foto: indonesia.travel

Pos terkait