Menemukan Ketenangan di Air Panas Alam Angseri Bali, Ikuti Maps Ini

Air Panas Alam Angseri
Pemandian Air Panas Alam Angseri ini, kin menjadi salah satu tujuan wisatawan saat ke Bali. (Instagram/@angseri_hotspring)

TURISIAN.com – Bagi Anda yang mencari pelarian sejenak dari kesibukan, Air Panas Alam Angseri bisa menjadi pilihan ideal.

Objek wisata yang terletak di Desa Angseri, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali, itu menawarkan menawarkan ketenangan dan kesegaran alami.

Apalagi,  lokasi berada  cukup strategis—hanya sekitar 10 menit dari Jatiluwih, dan 20 menit dari Bedugul.

BACA JUGA: BI Tawarkan Tiga Strategi Ini Untuk Dorong Pertumbuhan Pariwisata Bali

Sementara itu, perjalanan menuju kawasan ini hanya memakan waktu sekitar 44 menit dari pusat Kabupaten Tabanan.

Kalian dapat memulai perjalanan dengan menyusuri Jalan Parkit menuju Jalan Sri Gunting sejauh 120 meter, lalu lanjutkan ke Jalan Majapahit.

Setelah mencapai bundaran, teruskan perjalanan lurus ke Jalan Gunung Semeru, lalu belok ke Jalan Diponegoro.

BACA JUGA: Pariwisata Bali Berusaha Bangkit Melalui Indo Ocean Project, Ini Yang Dilakukan

Dari sana, lanjutkan di Jalan Majapahit, Buahan, dan Tunjuk hingga Anda menemukan belokan ke kanan menuju Jalan Wisnu Marga.

Kemudian, belok kiri ke Jalan Raya Marga – Apuan dan teruskan perjalanan hingga tiba di Jalan Apuan. Tak perlu khawatir, objek wisata ini akan terlihat di sebelah kanan jalan.

Dengan pemandangan yang memanjakan mata dan suasana yang damai, destinasi ini bukan hanya menjadi tempat melepas penat. Tetapi saat kita hadir Air Panas Alam Angseri ini, jiwa terasa tersegarkan. ***

Pos terkait