Humas BUMN dan Media Bersaing Di Acara FH BUMN Sports Day

Humas BUMN
Awaka media foto bersama dengan jajaran BUMN sebelum melakukan pertandingan Badminton. Foto: Dok.BUMN

TURISIAN.com –  Forum Humas BUMN kembali menggelar FH BUMN Sports Day With Media yang kali ini menampilkan cabang olahraga badminton.

Acara yang berlangsung pada Rabu, 17 Juli 2024, di BRILiaN Stadium, Jakarta Selatan, ini bertujuan untuk mempererat relasi antara Forum Humas BUMN dan media.

Dalam suasana yang penuh semangat dan antusiasme, para pimpinan media ternama hadir dan turut serta dalam pertandingan.

Sementara itu, pertandingan badminton itu sendiri berjalan sengit dan penuh gairah. Tim dari FH BUMN dan media saling beradu kemampuan dalam suasana yang akrab dan kompetitif.

Ketua Umum Forum Humas BUMN, Agustya Hendy Bernadi, mengapresiasi semangat para peserta.

“Untuk pertandingan tadi so far so good, banyak teman-teman dari media yang masih semangat full power,” ujarnya.

Sedangkan saat memasuki sesi final, pertandingan semakin memanas. Hasbi dan Yovan dari PT Berdikari berhasil meraih Juara 1, diikuti oleh Latief Siregar dari NET TV.’

Dan Dede Apriadi dari MNC yang meraih Juara 2. Para pemenang mendapatkan hadiah berupa BRIZZI yang dibagikan setelah acara selesai.

Dede Apriadi dari MNC menyampaikan kesannya bahwa acara ini cukup bagus dan dipersiapkan dengan serius.

“Seru bisa main dengan teman-teman dari FH BUMN. Semoga ke depannya acara FH BUMN Sports Day With Media lebih banyak cabang olahraga lain,” ujarnya.

Acara ini disponsori oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, PT Pelabuhan Indonesia (Persero), PT Pegadaian, PT Jamkrindo, PT Jasa Raharja, PT Taspen (Persero), dan mendapatkan dukungan medis dari PT Kimia Farma Tbk. ***

Pos terkait