GIPI Harap Dirpamobvit Jabar yang Baru Mampu Bersinergi, Bangun Pariwisata

Dirpamobvit Jabar
Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus, saat memimpin langsung serah terima jabatan Direktur Pamobvit, Selasa 16 Juli 2024. Foto: Humas Polda Jabar

TURISIAN.com – Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Jawa Barat menaruh harapan besar pada Dirpamobvit Jabar yang baru untuk terus bersinergi.

Khususnya dalam memajukan sektor pariwisata dari aspek keamanan.

“Kami berharap Direktur Pengamanan Objek Vital (Dirpamobvit) yang baru bisa melanjutkan program pejabat sebelumnya, yang selama ini cukup intens berkomunikasi dengan kami. Seiring sejalan dalam memajukan pariwisata di Jawa Barat,” ujar Herman Muchtar, Ketua GIPI Jawa Barat, Selasa, 16 Juli 2024.

Menurut Herman, selama ini kerjasama di bawah kepemimpinan Kombes Hidayat berjalan baik dan lancar.

“Beliau sangat komunikatif dengan dunia usaha, khususnya di kalangan industri pariwisata. Kami berharap Dirpamobvit yang baru bisa melanjutkan, bahkan meningkatkan kerjasama ini,” tambah Herman.

BACA JUGA: Adu Ketangkasan Burung Merpati di Lapak RMT Stadium Diserbu Ribuan Pengunjung

Kombes Pol Ferdinan Pasaribu saat dilantik sebagai Direktur Pamobvit Polda Jabar, Selasa 16 Juli 2024. (Foto: Humas Polda Jabar)

Pada hari ini, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Barat Irjen Pol. Akhmad Wiyagus memimpin langsung serah terima jabatan (sertijab) Dirpamobvit Jabar dari Kombes Pol. Moh. Hidayat kepada Kombes Ferdinan Pasaribu.

Kombes Hidayat kini diangkat dalam jabatan baru sebagai Auditor Kepolisian Madya TK I Itwasum Polri.

Sedangkan, Kombes Ferdinan Pasaribu sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pamobvit Baharkam Polri.

BACA JUGA: Herman Muchtar Terpilih Jadi Ketua GIPI Jabar, Penjabat Gubernur Bey Ajak Kolaborasi

Sementara itu, Kapolda Jabar, Irjen Pol. Akhmad Wiyagus, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian, dedikasi, dan loyalitas selama menjalankan tugas.

Kepada pejabat baru, Wiyagus mengucapkan selamat bergabung di Polda Jabar.

“Secepatnya saudara dapat beradaptasi dan selamat menjalankan tugas dengan baik di Polda Jabar,” ujarnya.

Dengan harapan tinggi dari GIPI dan dukungan penuh dari Kapolda, semoga sinergi yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan demi kemajuan pariwisata Jawa Barat. ***

Pos terkait