Locca Lodge Trawas Tawarkan Suasana Menginap yang Mengesankan

Locca Lodge Trawas
Sensasi bermalam di Locca Lodge Trawas, Mojokerto, Jawa Timur ini benar-benar mampu menghadirkan pengalaman tersendiri. (Source Foto: IG/@loccalodge_trawas)

TURISIAN.com – Bermimpi merasakan sejuknya pegunungan yang diselimuti hutan asri? Locca Lodge Trawas, di Mojokerto, Jawa Timur bisa jadi pilihan.

Dengan konsep glamping yang eksklusif, setiap pengunjung akan disuguhkan pengalaman tak terlupakan di tengah alam yang menakjubkan.

Tersembunyi di kaki Gunung Welirang, Locca Lodge menawarkan nuansa alami yang begitu khas.

Bangunan-bangunan kayu berbentuk piramid yang tersebar di antara hutan pinus mengundang rasa ingin tahu akan keindahan alam yang terpendam.

BACA JUGA: Menikmati Kota Mojokerto dengan Cerita Masa Lalu, Ini Spot Legendarisnya

Ingin merasakan kemewahan di tengah alam liar? Pilihlah kamar Keluarga, Kamar Double Bed dengan pemandangan Taman, atau tenda yang tersedia.

Fasilitas yang disediakan di setiap kamar tak kalah menarik, dengan jacuzzi untuk tipe Family yang menambah sensasi relaksasi.

Air Terjun Dlundung

Sementara itu, bagi yang gemar petualangan, tersedia area camping yang bisa kamu dirikan tenda sendiri.

Nikmati dekatnya dengan alam dan suasana hutan yang menenangkan. Jangan lupa menjelajahi keindahan sekitar, termasuk Air Terjun Dlundung yang menunggu untuk dijelajahi.

BACA JUGA: Starbucks Indonesia Buka Cabang Baru di Mojokerto, Seperti Ini Tempatnya

Di samping itu, interaksi dengan hewan-hewan yang ada di Locca Lodge juga akan menambah keseruan pengalamanmu.

Bermain dengan Burung Makaw yang ramah atau menunggangi Kuda dengan didampingi pawang kuda akan menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Saat malam tiba, buatlah api unggun dan biarkan hangatnya merangkul dinginnya malam di hutan. Suasana yang romantis dan hangat akan semakin terasa bersama orang-orang tersayang.

Tak perlu khawatir tentang fasilitas, karena Locca Lodge menyediakan segala yang kamu butuhkan. Dari parkiran hingga restoran, semuanya telah tersedia untuk kenyamananmu.

BACA JUGA: Menelusuri Jejak Mataram Kuno Hingga Majapahit di Candi Jedong Mojokerto

Tertarik untuk merasakan semua ini? Harga kamar per malam di Locca Lodge bervariasi mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 2 juta untuk Family Suite Lodge.

Pastikan untuk menghubungi pihak pengelola mengenai harga yang berlaku dan jangan lewatkan kesempatan untuk memanjakan diri dengan pengalaman alam yang tak terlupakan.

Locca Lodge buka 24 jam setiap hari, dan restoran Pawon Locca siap melayani dari pukul 10.00 hingga 20.00 WIB.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera rencanakan liburanmu dan nikmati keindahan alam di Locca Lodge Trawas, Mojokerto, Jawa Timur! ***

Pos terkait