Penyanyi Asal Korea Selatan Cha Eun-woo Bikin Histeris Se-isi Lapangan Tennis Indoor Senayan

Cha Eun-woo
Sosok Cha Eun-woo saat tampil di atas panggung. Aktor asal Korea Selatan ini sempat memukau penonton konsernya di Jakarta, Sabtu 20 April 2024. Foto: (Instagagram/@eunwo.o_c)

TURISIAN.com – Cha Eun-woo, sosok penyanyi dan aktor asal Korea Selatan menghadirkan momen magis. Ia mampu membuat histeris penonton di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Sabtu malam, 20 April 2024.

Penyanyi flamboyan ini, tampil dalam konser dan jumpa penggemar yang bertajuk “Cha Eun-woo 2024 Just One 10 Minute MYSTERY ELEVATOR”

Dalam acara yang penuh kejutan itu, Eun-woo tidak hanya menyanyikan dan menari dengan gemilang. Tetapi juga memberikan kesempatan berharga bagi para penggemar untuk berinteraksi langsung dengannya.

Beragam lagu pun dipersembahkan, mulai dari hits ASTRO hingga “Love so Fine”. Ada juga lagu tema yang menggema dari serial drama True Beauty yang digandrungi penggemar.

BACA JUGA: Grub Band Asal Korea Lucy Mampu Bikin Kehebohan pada Konser Perdana di Jakarta

Bahkan, tidak ketinggalan keseruan ketika Eun-woo merayu hati penggemar dengan melantunkan lagu “As Long as You Love Me” dari Backstreet Boys.

Dalam momen intim itu, Eun-woo tak henti-hentinya menyapa penggemar dengan hangat. Bahkan ia sempat melemparkan topinya sebagai tanda terima kasih kepada mereka.

BACA JUGA: Korea-Samosir Sepakati Kerjasama Pengembangan Pariwisata Berbasis Kopi
“Terima kasih! Terima kasih sudah datang malam ini! Terima kasih!” ujarnya dengan tulus.

Sementara itu, dalam sebuah momen manis, Eun-woo tak lupa mengucapkan kata-kata penuh cinta dalam bahasa Indonesia kepada AROHA.

Sebuah, sebutan penggemar setia ASTRO. “AROHA, aku cinta kamu!” serunya, menyentuh hati setiap orang yang hadir.

BACA JUGA: 7 Lokasi Hits di Indonesia Ini Pernah Jadi Lokasi Syuting Artis Korea Lho, Apa Saja?

Begitu pun, dengan penuh kegembiraan dan rasa syukur, Eun-woo menutup acara dengan harapan agar hari itu menjadi momen tak terlupakan bagi penggemarnya.

“Saya menghabiskan waktu hari ini dengan menyenangkan. Semoga ini bisa jadi hari yang menyenangkan untuk kalian!” ucapnya penuh kehangatan.

Ucapan yang sekaligus  meninggalkan jejak kebahagiaan yang tak terlupakan bagi semua yang hadir. ***

Pos terkait