Starbucks Indonesia Buka Cabang Baru di Mojokerto, Seperti Ini Tempatnya

Starbucks Indonesia
Ilustrasi. Menu minuman Starbucks. (Instagram/@starbucksindonesia)

TURISIAN.com – Starbucks Indonesia sekarang buka gerai baru loh di Mojokerto, tepatnya di Jalan Gajah Mada no.88 di Kecamatan Magersari, Kelurahan Balongsari, Jawa Timur.

Gerainya keren banget, konsepnya drive-thru jadi bisa nyaman buat kita yang suka ngopi sambil jalan-jalan. Mereka udah punya 553 gerai di Indonesia, tuh!

Gerainya tuh gede banget, dua lantai loh, seluas 313m2. Di lantainya ada tempat duduk outdoor juga, jadi bisa makan-makan atau ngopi-ngopi sambil nikmatin udara segar.

Yang paling asik, di lantai atas ada community table, jadi bisa ngobrol sambil lihat pemandangan luar. Tempatnya tuh enak banget buat nongkrong bareng temen-temen.

BACA JUGA: Starbucks Indonesia Buka Lowongan Buat Barista, Ini Persyaratannya

Interior gerainya juga kece abis. Kayu-kayu jadi dominan di dalamnya, terlihat banget estetisnya. Ada juga mural di dinding-dindingnya yang terinspirasi dari kopi. Bener-bener bikin betah dan nyaman deh suasana di gerai ini.

Tau gak? Starbucks juga punya program komunitas yang oke banget. Mereka udah buka Community Store di Tanah Abang, Jakarta, buat ngasih peluang pendidikan buat anak-anak muda di situ.

Trus ada juga Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program (SCYEP) buat ngebantu kaum muda buat jadi pengusaha sukses. Keren banget kan?

Eh, inget gak? Di akhir tahun 2022 kemarin, Starbucks juga buka gerai Signing Store pertamanya di Indonesia. Gerai ini khusus buat orang-orang dengan bahasa isyarat. Mereka bener-bener bikin lingkungan kerja yang inklusif dan ramah buat semua orang.

BACA JUGA: Dibela Bupati, Starbucks Cianjur Buka Lagi, Yang Nyegel Gradak-gruduk?

Nggak cuma itu, nih, Starbucks juga sering banget bikin promo dan event yang seru-seru. Jadi, selain bisa menikmati kopi favorit kita, kita juga bisa ikutan seru-seruan di gerai mereka.

Jadi, buat kamu yang suka ngopi atau cari tempat buat nongkrong bareng temen-temen, gerai Starbucks ini tempat yang cocok banget. Bisa sambil nikmatin suasana nyaman, interaksi sama temen-temen, dan tentunya menikmati kopi kesukaan kita.

Nah, kalo kamu lagi di Mojokerto atau lagi kebetulan lewat Jalan Gajah Mada no.88, jangan lupa mampir ke gerai Starbucks ini ya.

BACA JUGA: Starbucks Refreshers, Tawarkan Menu Stroberi Terbaru, Seperti Ini Rasanya

Mau nongkrong, ngerjain tugas, atau sekadar ngobrol santai, semuanya bisa dilakuin di sini.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, kita jadikan gerai Starbucks ini sebagai tempat nongkrong favorit kita. Rasakan pengalaman yang nggak terlupakan dan nikmati kopi yang enak sambil menciptakan kenangan indah bareng temen-temen.

Semoga gerai Starbucks di Mojokerto makin sukses dan semakin dekat dengan pelanggan-pelanggan setianya.

Selamat menikmati kopi dan semoga hari-harimu penuh dengan keceriaan!  ***

Pos terkait