Starbucks Refreshers, Tawarkan Menu Stroberi Terbaru, Seperti Ini Rasanya

TURISIAN.com – Bagi kalian yang suka nonkrong di “warung kopi Amrik”,  kini ada varian baru dari Starbucks Refreshers yang sedang launching.

Ya, Starbucks melalui rangkaian Starbucks Refreshers meluncurkan dua minuman dengan stroberi, khusus bagi Indonesia.

Kedua minuman tersebut adalah Strawberry Açai with Lemonade Starbucks Refreshers dan Pink Drink with Strawberry Açaí Starbucks Refreshers.

Keduanya  merupakan minuman favorit Starbucks di dunia.

“Orang-orang selalu mencari hal-hal yang baru dan keren. Mendambakan sesuatu yang inspiratif dan berbeda. khususnya setelah masa pandemi,” kata Chief Marketing Officer Starbucks di PT Sari Coffee Indonesia Liryawati dalam peluncuran kedua menu tersebut di Jakarta, Jumat 15 Juli 2022.

BACA JUGA: Pasar Malam Shindu, Spot Wisata Kuliner Murah Meriah di Denpasar

“Itulah sebabnya kami menghadirkan dua minuman Starbucks Refreshers baru yang sebelumnya telah sukses diluncurkan di berbagai negara,” tambahnya.

Liryawati kemudian mengatakan keunikan minuman ini adalah dari tampilannya yang content-genic ketika diunggah di media sosial.

“Ditambah lagi rasa dan aroma buah yang segar membuat minuman ini sangat berbeda dan menyegarkan untuk dinikmati,” tambahnya.

Lebih lanjut, Strawberry Açai with Lemonade Starbucks Refreshers merupakan kombinasi jus stroberi dan acai. Ada , campuran segarnya lemonade dan tambahan potongan buah stroberi serta sedikit ekstrak kopi, lalu di-shake.

BACA JUGA: Kendala Bisnis Kopi, Sulit Menemukan Produk Berkualitas dari Petani

Kombinasi Susu Kelapa

Sementara Pink Drink with Strawberry Acai Starbucks Refreshers adalah kombinasi susu kelapa (coconut milk).

Menu ini  merupakan salah satu varian susu dari tanaman (plant-based milk) nan creamy. Dengan jus buah dan potongan buah stroberi asli.

Adapun kedua minuman  ini juga menawarkan reusable cup yang penggunaannya bisa kembali untuk kebutuhan sehari-hari.

Liryawati mengatakan hal ini sejalan dengan komitmen Starbucks untuk mengurangi penggunaan plastik sekali pakai.

“Kami berkomitmen untuk menjadi perusahaan dengan manajemen sumber daya yang positif. Untuk memberi lebih dari yang telah kita ambil dari planet ini,” ungkapnya

BACA JUGA: Hampir 100 Tahun Berdiri, Ini yang Bikin Kopi Purnama Bandung Tetap Bertahan

“Dan, kedua minuman menyegarkan itu akan tersaji dalam reusable cup edisi terbatas selama 3 hari peluncuran pertamanya,” jelasnya lagi..

Terdapat sejumlah promo menarik yang melengkapi peluncuran dua menu ini. Mulai dari tambahan 10 Stars untuk anggota Starbucks Rewards setiap pembelian minuman Refreshers.

Lalu pelanggan bisa mendapatkan salah satu dari empat Collectible Refreshers Pin dengan tambahan Rp50 ribu (selama persediaan masih ada) mulai 18 Juli. ***

Sumber: Antaranews

Pos terkait