Tiga Tempat Makan di Pasar Cihapit Bandung yang Mesti Dicoba

Pasar Cihapit bandung
Kedai Ramen di Cihapit. (Source Pemkot Bandung)

TURISIAN.com – Pasar Cihapit Bandung tak hanya menjual berbagai kebutuhan pokok masyarakat, seperti sayuran hingga sembako. Di wilayah pasar ini juga terdapat sejumlah tempat makan yang bisa Sobat Turisian kunjungi dan nikmati menu kulinernya.

Nah di bawah ini ada tiga rekomendasi tempat makan di sekitar Pasar Cihapit Bandung yang wajib Sobat Turisian datangi saat liburan nanti!

1. Rama Ramen Cihapit

Kedai ramen Jepang ini berlokasi di Jalan Cihapit No.32, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung. Posisinya berada di dalam Pasar Cihapit dan buka pada hari Selasa hingga Minggu. Mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB.

Sesuai namanya, kedai Rama Ramen ini menawarkan ramen sebagai menu utama. Selain itu, ada juga bakmie, bihun bebek, hingga bakso goreng. Dengan kisaran harga Rp 35.000 sampai Rp 55.000.

2. Bakmie Tjo Kin Bandung

Bakmie Tjo Kin merupakan kedai bakmie yang terletak di lingkungan Pasar Cihapit, Kota Bandung. Tempatnya berada di pinggir jalan, tepatnya di Jalan Cihapit No. 18. Jadi Sobat Turisian jika datang ke sini tak perlu menyusuri pasar.

Baca juga: 15 Tempat Kuliner di Bandung Buat Pilihan Saat Liburan Nanti

Di kedai Bakmie Tjo Kin ini, Sobat Turisian bisa pilih menu bakmie sesuai keinginan. Terdapat berbagai pilihan menu bakmie. Di antaranya bakmie manis, bakmie asin, bakmie kuah bakso, bakmie kuah pangsit, dan juga bakmie komplit spesial yang menjadi menu best seller.

Sobat Turisian dapat menikmati bakmie ini cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp 25.000 hingga Rp 39.000 saja. Bakmie Tjo Kin ini buka setiap hari, mulai pukul 08.00 WIB hingga 21.00 WIB.

3. Seroja Bake Bandung

Kalau Sobat Turisian bosan dengan berbagai jenis mie, Seroja Bake bisa jadi pilihan saat liburan di Bandung. Seroja bake merupakan bakery lokal yang berasal dari Bandung, dan menawarkan citarasa nusantara pada menu yang ditawarkan.

Seroja Bake beralamat di Jalan Cihapit no. 21 C, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung. Di sini menjual berbagai jenis pastry dengan bahan baku asli Indonesia.

Di antaranya, tart singkong jeruk kunci, pavlova musim buah, quiche rendang singkong, dan masih banyak lagi. Lalu ada kue sus dengan berbagai rasa yang terinspirasi dari jajanan pasar seperti ketan hitam, nagasari, juga onde onde.

Baca juga: Berburu Bakmie Uncle Chen yang Lezat dan Tersembunyi di Pasar Gempol Bandung

Seroja Bake buka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB – 21.00 WIB. Sobat Turisian bisa menikmati berbagai menu yang tersedia dengan kisaran harga Rp.18.000 hingga Rp.40.000.*

 

Pos terkait