Promo Menarik dari PT KAI, Ada Diskon 25 Persen untuk Tahun Baru

Promo menarik
Para penumpang kereta api jarak jauh sedang meletakan barang bawaan di bagasi. (Foto: Dok.PT KAI)

TURISIAN.com – Dalam menyambut perhelatan #DiIndonesiaAja Travel Fair 2023 yang digelar oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, PT Kereta Api Indonesia (Persero) tampil dengan promo menarik.

Ada siskon sebesar 25% yang diberikan untuk penumpang kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi. Promo menarik ini akan berlangsung mulai tanggal 1 hingga 3 Desember 2023.

Yakni, dengan periode keberangkatan antara 4 Desember 2023 hingga 17 Januari 2024.

BACA JUGA: Antisipasi Lonjakan Perjalanan Menjelang Natal dan Tahun Baru 2024, Pemerintah Lakukan Ini

Destinasi yang Menarik:

Beragam kereta api pilihan siap membawa penumpang melintasi destinasi menarik di Tanah Air. Mulai dari Argo Bromo Anggrek yang menghubungkan Gambir hingga Surabaya Pasarturi.

Hingga perjalanan eksklusif dengan Argo Cheribon dari Gambir ke Tegal, KAI menawarkan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan.

Eksklusivitas di Event

Sementara itu, hanya di booth KAI di acara #DiIndonesiaAja Travel Fair 2023, yang berlokasi di Central Park Mall, Jakarta Barat, penumpang bisa menikmati promo eksklusif ini.

Tarif diskon tidak berlaku untuk kategori kereta compartment, luxury, panoramic, priority, imperial, dan kereta wisata lainnya.

Sedangkan Joni Martinus, VP Public Relations KAI, menyatakan promo ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan pada periode libur pergantian tahun dengan tarif yang terjangkau.

BACA JUGA: Pengunjung TMII Tembus di 13.820 orang Saat Libur Tahun Baru Imlek

“Disamping itu juga sekaligus mendukung event #DiIndonesiaAja Travel Fair 2023. KAI berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya,” kata Joni dalam keterangan persnya yang dikutip Turisian.com dari laman resmi PT KAI, Rabu 29 November 2023.

Dijelaskan Joni, dari Argo Lawu hingga Gajayana, promo diskon ini mencakup sejumlah kereta api unggulan.

“Penumpang bisa memilih sesuai dengan preferensi rute dan kenyamanan perjalanan,” katanya.

BACA JUGA: 200 Lilin Raksasa Meriahkan Tahun Baru Imlek di Bandung, Jadi Tujuan Wisata

Informasi dan Pemesanan

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai promo ini, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di stasiun.

Atau melalui Contact Center KAI di nomor telepon 121 dan WhatsApp 08111-2111-121. Alternatif lainnya adalah melalui email cs@kai.id, atau melalui media sosial KAI121.

Yang perlu di catat, diskon ini tidak dapat digabungkan dengan tarif reduksi (kecuali reduksi infant), tarif khusus, atau diskon lainnya.

Tiket dengan tarif diskon ini dapat dibatalkan atau diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku.

BACA JUGA: 490 Ribu Lebih Wisatawan Masuk Bali Pada Libur Nataru

Dalam catatan terkini per tanggal 28 November 2023, sebanyak 526.677 tiket kereta api jarak jauh telah terjual. Angka iniĀ  mencapai 25% dari kuota tiket yang tersedia untuk periode Angkutan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Yaitu, mulai tanggal 21 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024.

Masyarakat diingatkan untuk segera memesan tiket karena penjualan masih berlangsung, dengan banyaknya tiket KA Nataru yang masih tersedia untuk dinikmati.

Kereta api favorit untuk Angkutan Nataru antara lain KA Bengawan, KA Airlangga, KA Serayu, KA Kahuripan, KA Sri Tanjung, dan masih banyak lagi. Jadikan perjalanan tahun baru Anda tak terlupakan dengan KAI! ***

Pos terkait