Destinasi Terbaru di Kota Yogyakarta Ini Lagi Hits Lho

Kota Yogyakarta
Menikmati suasana senja di Obelix Sea View tidak hanya terletak pada pemandangan laut lepas saja, tapi juga ada citra rasa kuliner di sini. (Instagram/@obelixseaview)

TURISIAN.com – Kota Yogyakarta tidak saja dikenal dengan keindahan sejarah, budaya dan seni. Tetapi kini juga mampu memikat hati wisatawan dengan destinasi terbaru yang sedang menjadi sensasi, yaitu Obelix Sea View.

Obelix Sea View, yang tengah ramai dibicarakan di media sosial, menawarkan paket lengkap bagi para pengunjungnya.

Dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 30 ribu pada hari Senin hingga Jumat.

Dan Rp 40 ribu di akhir pekan serta hari libur nasional, pengunjung dapat menikmati keindahan pantai Parang Tritis dari ketinggian bukit.

BACA JUGA: Menjelajahi Keindahan Ledok Sambi Yogyakarta, Ini Harga Tiket Masuknya

Infinity Pool dan Spot Foto Estetik yang Instagramable

Daya tarik Obelix Sea View tidak hanya terletak pada pemandangan laut lepas, tetapi juga pada fasilitasnya yang lengkap.

Infinity pool yang menawan dan spot foto estetik kekinian menjadi daya tarik utama, memanjakan para pengunjung yang mencari pengalaman berbeda.

Bagi pecinta petualangan, Obelix Sea View menawarkan wahana ekstrem, termasuk ayunan dengan view laut lepas.

Harga tiketnya pun cukup terjangkau, dimulai dari Rp 30 ribu. Pengunjung juga dapat merasakan sensasi berenang di atas awan dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 30 ribu.

BACA JUGA: Festival Kesenian Yogyakarta, Tak Sekedar Panggung Seni dan Budaya

Hiburan Malam yang Memukau

Tidak hanya siang hari, malam di Obelix Sea View juga menawarkan pesona tersendiri. View malam yang memukau. Termasuk,  pertunjukan cahaya dengan iringan musik yang disuguhkan di dynamic lexo menjadi pengalaman eksklusif yang hanya dapat ditemui di Yogyakarta.

Bagi yang menginginkan kuliner, Obelix Sea View menyediakan aneka pilihan dari pastri Gelato hingga hidangan Nusantara dan Western.

BACA JUGA: Layanan Baru Perum DAMRI, Hardirkan Alternatif Pariwisata Seru di Yogyakarta

Sementara live music atau live DJ performance akan menemani para pengunjung selama berada di destinasi ini.

Dengan semua keunikan dan keindahannya, Obelix Sea View patut dijadikan dalam daftar destinasi wajib bagi mereka yang berkunjung ke Kota Yogyakarta.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan keindahan alam dan pengalaman seru di destinasi terbaru yang sedang hits ini! ***

Pos terkait