Destinasi Unik, Museum Patah Hati di Braga Kota Bandung

Museum Patah Hati
Suasana di Museum Patah Hati di Jalan Braga, Kota Bandung, Jawa Barat. (Instagram/@creativeintel.id)

TURISIAN.com – Kota Bandung semakin memperkaya pilihan tempat rekreasi dengan kehadiran destinasi unik terbaru di kawasan Braga. Namanya, Museum Patah Hati, yang terletak di Braga Citywalk.

Museum ini adalah jawaban bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman yang tak terlupakan dalam meluapkan perasaan mereka dengan cara yang benar-benar luar biasa.

Museum Patah Hati memiliki konsep yang begitu memikat dengan beragam spot menarik yang bisa dieksplorasi oleh pengunjung.

Destinasi ini memang paling pas bagi mereka yang tengah merasakan patah hati. Namun, tak hanya itu, tempat ini juga cocok bagi siapa pun yang ingin menghadirkan warna dan kreativitas dalam perasaan mereka.

BACA JUGA: Bandung Great Sale 2023, Pesta Belanja di HUT Kota Bandung Ke-213

Mengapa Museum Patah Hati begitu menarik? Karena di dalamnya, Anda akan menemukan beragam spot yang mengundang rasa ingin tahu dan emosi.

Mulai dari Tunnel of Love yang memikat hingga pengalaman mandi bola yang tak terlupakan.

Museum ini memadukan seni, kreativitas, dan terapi emosional menjadi satu paket menarik yang tak boleh Anda lewatkan.

BACA JUGA: Pasar Kreatif Kota Bandung Kembali Digelar, Catat Tanggalnya ya

Jam Operasional

Museum Patah Hati telah membuka pintunya sejak 9 Oktober dan akan menutup operasionalnya pada 8 Desember 2023.

Jam operasionalnya sangat fleksibel, yakni dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB, sehingga Anda bisa mengatur waktu kunjungan sesuai kenyamanan Anda.

Dan yang lebih menggembirakan, tiket masuk ke tempat ini terjangkau, hanya seharga Rp49.000.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Museum di Kota Bandung yang Menarik Kalian Kunjungi!

Oleh karena itu, jangan lagi meratap di pojok kamar dan terpuruk karena ditinggalkan oleh seseorang. Zaman yang berubah mengajarkan kita untuk melupakan dan bangkit dengan penuh semangat.

Jika Anda menghadapi patah hati, objek wisata di Braga Citywalk, Kota Bandung ini adalah tempat yang tepat untuk merayakan emosi Anda.

Sekaligus,  menemukan kembali keceriaan dalam hidup. Jadi, segera kunjungi Museum Patah Hati dan biarkan diri Anda terinspirasi oleh keunikan tempat ini. ***

Pos terkait