Bandung Great Sale 2023, Pesta Belanja di HUT Kota Bandung Ke-213

Bandung Great Sale 2023
Bandung Great Sale 2023 mulai diluncurkan sejak 25 September 2023 dan akan berakhir puncak di Ciwalk pada 18 November 2023. Foto: Dok.Humas Pemkot Bandung

TURISIAN.com – Bandung Great Sale 2023 kembali hadir di beberapa mal,restoran, rumah makan, cafe, hotel, transportasi bandros, dan travel kendaraan di Kota Bandung, Jawa Barat.

Event tahunan dalam rangka merayakan Hari Jadi Kota Bandung yang ke-213, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung ini akan berlangsung hingga 18 November 2023 mendatang.

Pemkot  telah menggandeng berbagai pihak. Mulai dari BUMN, pengusaha, hingga asosiasi perhimpunan pedagang dan asosiasi mitra pariwisata dalam acara ini.

Ketua Pelaksana acara megah ini, Taufik Udjo, saat wawancara dengan awak media  di Stasiun Kereta Api Bandung, kemarin menjelaskan detail acara yang sangat dinantikan ini.

BACA JUGA: Pasar Kreatif Kota Bandung Kembali Digelar, Catat Tanggalnya ya

Lebih dari 1.000 pedagang akan berpartisipasi dalam Bandung Great Sale 2023 dengan menawarkan potongan harga yang menggiurkan.

Taufik Udjo pun mengemukakan bahwa masyarakat akan merasakan manfaat besar dari BGS 2023. Diantaranya, berkesempatan menikmati diskon luar biasa di berbagai tempat berlangsungnya BGS 2023 tersebut.

Yang membuat event ini  semakin istimewa adalah program kupon. Setiap pembelanjaan kelipatan Rp 100 ribu akan memberikan Anda satu kupon.

BACA JUGA: 10 Tempat Nongkrong di Kota Bandung yang Masih Populer, Dimana Saja?

World Tourism Day

Kupon itu nantinya bisa menjadi  akses ke malam puncak BGS 2023 pada tanggal 18 November 2023 di Ciwalk, Cihampeulas.

Taufik juga merinci Bandung Great Sale 2023 juga digelar bersamaan dengan World Tourism Day pada tanggal 27 September.

“Dari pelaksanaan event ini, Kota Bandung akan menjadi magnet bagi para pelancong yang ingin menikmati pengalaman belanja spektakuler,” kata Taufik–yang juga Ketua Perhimpuan Taman Rekreasi Indonesia (PUTRI) Jawa Barat ini.

BACA JUGA: Destinasi Wisata Belanja, Bakal Hadir di Kota Semarang

Sementara itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Bandung, Eric M. Attauriq, memberikan apresiasi kepada rencana penyelenggaraan BGS 2023 ini.

“Kami sangat mengapresiasi upaya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung yang terus mendorong pertumbuhan sektor pariwisata,” ungkapnya.

Eric menambahkan bahwa BGS 2023 juga akan berperan dalam meningkatkan ekonomi di Kota Bandung, menciptakan sinergi antara pemerintah, sektor swasta, dan para pengusaha.

BACA JUGA: Liburan ke Raja Ampat, Jangan Lupa Belanja 5 Souvenir Khas dan Unik Ini

Ia menyebut Bandung Great Sale 2023 bukan hanya sekadar acara belanja biasa. Ini adalah perayaan megah yang akan menghidupkan semangat Kota Bandung.

Tak terkecuali, juga memberikan kesempatan luar biasa bagi semua orang untuk menikmati pengalaman belanja yang tak terlupakan.

Tandai kalender Anda untuk merayakan Hari Jadi Kota Bandung yang istimewa ini bersama-sama di Bandung Great Sale 2023! ***

Pos terkait