Jembatan Cinta Pangandaran, Ternyata Punya Cerita Tersendiri Lho

Jembatan Cinta
Jembatan Cinta yang berada di antara dua desa Cikembulan dan Karangtirta, Pangandaran ini sekarang lagi ngehits. Menjadi tempat nongkrong anak muda. Foto: Turisian.com/Duta Ilham

TURISIAN.com – Spot keren di Pangandaran, Jawa Barat ini lagi ngehits lho guys. Namanya Jembatan Cinta! Lokasinya ada di jalan baru sepanjang pantai Pangandaran.

Namanya Jembatan Cinta, bukan karena alasan romantis, tapi dari singkatan dua desa di sana. Yaitu Cikembulan dan Karangtirta. Nah, ua desa ini kebetulan berada di perbatasan.

Di sini, kalian bisa nongkrong sambil nikmatin ombak laut yang asik banget. Plus, kalian bisa ngeliat spot-spot keren lainnya juga.

BACA JUGA: Pangandaran Punya Cerita Seru Nih, Soal Tempat Mandi Dewi Rengganis

Seperti, Tanjung Cemara, Jembatan Wiradinata Ranggajipang, dan pantai barat yang luas banget. Terus, pemandangan bukit dan kebun di sekitarnya juga kece abis.

Kalo kalian  datang pas cuaca cerah, jangan lewatkan momen matahari terbenam atau yang kita suka sebut ‘sunset’.

Beneran, gak aneh kalo sore hari banyak anak muda lokal atau turis yang kumpul di kawasan ini buat nge-chill.

Ramdan, salah satu warga sekitar lokasi bercerita. Bahwa, sejak jalan baru di sepanjang pantai dibangun, lokasi ini  selalu rame.

BACA JUGA: Brillo Pizza, Jajanan Italia di Pangandaran yang jadi Buruan Wisatawan

Sore-sore, kalo cuaca enak, pasti banyak yang nongkrong di sini, sambil selfie, terutama pas sunset. Keren kan?

Bahkan, karena banyak orang, ada juga lapak makanan ringan yang jualan di sekitar Jembatan Cinta.

Lokasinya persis di perbatasan antara Desa Cikembulan dan Karangtirta. Jadi, kalo kalian lagi di Pangandaran, jangan lupa mampir ke Jembatan Cinta, bro! ***

Pos terkait