Update Tiket Pesawat Rute Lombok Nusa Tenggara Barat Bulan September

Lombok Nusa Tenggara Barat
Kawasan wisata Gili Trawangan, Lombok, Nusa Tenggara Barat. (Dok.Unplash)

TURISIAN.com – Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB), itu memang keren banget, guys! Di sana ada budaya dan alamnya yang asik  buat dijelajahin. Salah satu kegiatan yang sayang banget kalau dilewatin itu mendaki Gunung Rinjani!

Nah, buat kalian  dari Jakarta yang mau ke Lombok naik pesawat, Sobat Turisian sarankan agar pesen tiket secepatnya. Soalnya, tiket pesawat dari Jakarta ke Lombok di bulan September 2023 ini agak pricey lho.

Terutama menjelang perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang bakal jatuh pada Kamis, 28 September 2023.

BACA JUGA: Lombok Timur Siap Memukau Peserta Pesona Rinjani Color Run 2023

Sebagai catatan, kalau kalian ambil penerbangan langsung dari Soekarno Hatta Jakarta ke Bandara Internasional Lombok, perjalanannya sekitar 2 jam aja.

Hasil pantauan dari beberapa situs travel online, Kamis 14 September 2023,  harga tiket pesawat Jakarta-Lombok untuk bulan September 2023 rata-rata di harga Rp. 1 juta.
Tapi, ya, inget, harga tiket ini bisa berubah-ubah. Dan, harga di atas diplot untuk tarif penerbangan tanggal 15, 16, 17, 18, dan 19 mengunakan Super Air Jet dan Lion Air.

BACA JUGA: Sajian Pesona Alam Bukit Merese Lombok Bikin Jatuh Cinta

Sedangkan  buat tanggal 20-30 September, harganya agak naik dikit. Mulai dari Rp 1,1 juta. Ini buat penerbangan maskapai yang sama, yaitu Lion Air dan Super Air Jet.

Tarif paling tinggi harganya itu tercantum di tanggal 28 September, saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, guys!

Jadi, jangan sampai kehabisan tiket untuk bisa berangkat ke Lombok Nusa Tenggara Barat ya! ***

Pos terkait