Obelix Sea View, Spot Wisata di Yogyakarta yang lagi Ngehits

Obelix Sea View
Salah satu sudut lain Obelix Sea View. Spot baru di Yogyakarta yang sedang hits. (Instagram/@obelixseaview)

TURISIAN.com – Ada tempat keren banget nih di Yogyakarta, namanya Obelix Sea View. Ini bukan tempat biasa, bro! Lokasinya ada di perbukitan sebelah Timur Pantai Parangtritis.

Atau, persisnya di Jalan Paralayang, Dusun Watugupit, Padukuhan Gabug, Kalurahan Giricahyo, Kapanewon Purwosari, Kabupaten Gunungkidul, DIY.

Obelix Sea View ini adalah destinasi wisata yang lagi hits abis, cocok buat jalan-jalan sama keluarga atau temen-temen. Kenapa? Karena di sini kamu bisa menikmati pemandangan Pantai Parangtritis dan Samudra Hindia dari ketinggian, bro!

Ini bukit punya daya tarik sendiri, terutama buat yang suka lihat senja. Matahari akan turun dengan warna keemasan yang bikin langit jadi keren banget.

BACA JUGA: Omaga Donuts & Coffee Meluncur di Yogyakarta, Ini Misinya

Sampai pantulan cahayanya sampe ke laut. Mantap, kan? Pokoknya, di Obelix Sea View, kamu bisa foto-foto kekinian yang instagramable banget!

Jam Operasional dan Harga Tiket Masuk

Jam bukanya juga fleksibel, Senin-Jumat dari jam 09.00-21.00 WIB dengan tiket masuk Rp30.000 per orang. Nah, kalo Sabtu-Minggu dan hari libur nasional, bukanya lebih awal dari jam 08.00-22.00 WIB dengan tiket masuk Rp40.000 per orang.

Ada juga spot keren kayak Single Swing (Rp30.000), Couple Swing (Rp50.000), The Nest (Rp20.000), dan kalau mau berenang, bisa dengan tambahan Rp30.000 buat swimming pool plus handuk dan mandi.

BACA JUGA: Manisnya Festival Cokelat di Gunungkidul Yogyakarta, Sayang Buat Dilewatkan

Yang paling keren, ada Amphiteater by Natasha Skin Care, panggung terbuka dengan pemandangan ke pantai dan sunset yang bikin speechless. The Sky Deck juga enggak kalah keren, bisa buat piknik, romantic dinner, atau foto-foto kece.

Kalo lagi lapar, kamu bisa makan di Element Restaurant by Petit Paris. Ada makanan Barat dan Indonesia, ruang makan yang luas, swimming pool, DJ booth, kamar mandi, dan ruangan VIP buat private event atau meeting.

Di Petit Paris Boulangerie & Gelato, kamu bisa cobain roti ala Perancis kayak croissant dan aneka cake, plus minuman, kopi, dan gelato.

Kalau mau makan enak-enak, coba deh ke Food Plaza. Ada banyak Food Stall dengan beragam menu, mulai dari ayam geprek, nasi lemak, sampai mi ayam.

BACA JUGA: Spot Camping di Yogyakarta Ini, Hadirkan Suasana yang Berbeda

Menghadap Samudra Hindia

Buat yang suka berenang, ada Swimming Pool dengan kolam renang di atas bukit yang bikin suasana senja makin romantis.

Ada juga The Nest, tempat duduk di atas jaring di ketinggian tebing, dan The Swings, ayunan setinggi 12 meter yang berada di bibir tebing. Buat yang berani, wajib dicoba, bro! Ada 2 jenis ayunan, Single Swing dan Couple Swing.

Kalau suka sunset, coba The Stairs by Natasha Skin Care. Ini wahana tangga menghadap Samudra Hindia dengan pemandangan sunset terbaik di Pantai Selatan.

BACA JUGA: Pasar Kangen 2023 di Yogyakarta, Sentuhan Nostalgia dan Semangat Kolaborasi

Wahana ini gratis, cukup tunjukkan bukti follow Instagram Natasha Skin Care dan Obelix Sea View.

Dan jangan lupa, ada juga Light Show keren, pertunjukan cahaya dengan musik yang enggak ada duanya di Yogyakarta!

Fasilitas lainnya termasuk Mushola yang nyaman, GIFT SHOP buat oleh-oleh, live music setiap hari, dan lahan parkir yang luas buat kendaraan kamu.

Jadi, tunggu apa lagi, bro? Langsung aja ke Obelix Sea View buat pengalaman seru bareng temen-temen atau keluarga! ***

Pos terkait