Libur Sekolah Bareng Keluarga, 5 Hotel di Bandung ini Bisa Jadi Pilihan

Libur Sekolah Bareng Keluarga
Seorang pengunjung The Papandayan Hotel Bandung tengah menikmati segarnya air kelapa muda, sembari berenang. (Instagram/@thepapandayan)

TURISIAN.com – Bandung, Jawa Barat bisa jadi pilihan keren buat ngejalanin libur sekolah bareng keluarga. Selain asik keliling Kota Bandung, kita juga bisa mampir ke tempat-tempat seru di Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Bandung.

Nah, buat lengkapi liburan sekolah, Sobat Turisian kasih  beberapa promo hotel di Bandung yang bisa dimanfaatin buat seru-seruan sama orang tersayang.

Cek promo-promo keren berikut ini, guys!

InterContinental Bandung Dago Pakar

Kita bisa nginep di vila eksklusif, nih, namanya Kembang Villa, yang ada di InterContinental Bandung Dago Pakar. Vila ini luas banget, sekitar 90 meter persegi. Di dalamnya ada kamar tidur dengan kasur king size dan ruang tamu yang ada sofa yang bisa jadi sofa bed juga.

Yang seru lagi, ada jacuzzi dengan bathbomb dan bath salt buat bikin kita rileks banget. Selain itu, kita juga bisa nikmatin complimentary in-room minibar.

BACA JUGA: Menko Marves Luhut Pandjaitan Test Kereta Cepat Jakarta Bandung, Begini Keseruannya

Dimana,  isinya makanan ringan dan minuman yang enak-enak.

Kalo kita booking Kembang Villa, kita juga dapet bonus sarapan dan akses ke Club Lounge buat 4 orang. Mantap, kan, buat nginep sama keluarga dan maksimalin semua fasilitas di hotel ini!

School Break Package

Papandayan Hotel

Kalo kita nyari hotel yang deket pusat Kota Bandung, bisa cobain nginep di The Papandayan. Mereka punya paket “School Break Package” yang harganya mulai dari Rp 1.280.000 net/kamar/malam untuk nginep di kamar tipe The Classic.

Dalam harga itu udah termasuk sarapan buat 2 orang dewasa dan 2 anak di bawah 6 tahun. Plus, kita juga dapet 2 gelas milkshake dan pilihan aktivitas keren buat anak-anak.Ya, kayak belajar musik, melukis, membatik, dan bikin pizza.

Oh iya, buat kita yang pengen jalan-jalan keliling, mereka juga punya Andong buat jalan-jalan di sekitar Jalan Gatot Subroto. Seru banget, kan?

BACA JUGA: Pasar Kreatif Kota Bandung Kembali Digelar, Catat Tanggalnya ya

Zest Hotel Sukajadi Bandung

Ada promo keren juga dari Zest Hotel Sukajadi Bandung, loh, buat liburan sekolah dari tanggal 22 Juni sampe 15 Juli 2023.

Tarif menginapnya dimulai dari Rp 648.000 per malam. Dalam harga itu udah termasuk welcome snack berupa Freezy Healthy Ice Cream. Welcome mini bar gratis di kamar, dan sarapan di Citruz Kitchen & Bar buat 3 orang. Mantap!

Pemandangan Kota kembang

Art Deco Luxury Hotel & Residence

Nah, buat yang pengen nginep di hotel yang kece, bisa cobain Art Deco Luxury Hotel & Residence. Kita bisa nyebur di infinity pool mereka sambil nikmatin pemandangan Kota Kembang dari atas. Seru banget!

Promo “Holiday Fun Stay” mereka dijual mulai dari Rp 945.000 net/kamar/malam buat periode 1 Juni sampe 31 Juli 2023. Udah termasuk sarapan dan gelato stick, loh. Keren, kan?

BACA JUGA: Gedebage Bandung Didorong Jadi Destinasi Wisata Tekstil, Keren Dong

Patra Bandung

Ada promo seru juga buat kita yang mau isi liburan sekolah di Patra Bandung. Promo “Holiday Stay” mereka dijual mulai dari Rp 700.000 net/pax. Harganya udah termasuk sarapan buat dua orang. Mantap, kan?

Jadi, buat kalian yang mau liburan seru dan maksimalin waktu bareng keluarga, jangan lewatkan promo-promo hotel keren di Bandung ini, guys!

Ayo, langsung booking dan siap-siap buat libur sekolah bareng keluarga yang seru dan nggak terlupakan! ***

Pos terkait