Selama Periode KTT ASEAN, Batik Air Siapkan 23.616 Kursi ke Labuan Bajo

KTT ASEAN
Maskapai Batik Air saat parki di bandara. Pada moment KTT ASEAN 2023 mendatang, maskapai ini akan menambah volume kursi penumpng. Khususnya, tujuan Labuan Bajo. Foto: Dok

TURISIAN.com – Sebanyak 23.161 kursi penumpang disiapkan Maskapai penerbangan Batik Air selama event KTT ASEAN 2023 untuk tujuan Labuan Bajo.

Corporate Communications Strategic of Batik Air Danang Mandala Prihantoro mengatakan, akses ini dipersiapkan guna menyukseskan rangkaian perhelatan akbar tersebut.

Selain itu, juga mempopulerkan Labuan Bajo sebagai destinasi unggulan sekaligus tuan rumah Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-42 ASEAN.

BACA JUGA: Budaya Tana Toraja Jadi Tema ‘Meet Rooms’ Delegasi AFMGM 2023

“Batik Air mempersiapkan akses jalur udara untuk menyukseskan pertemuan itu dengan menyediakan 23.616 kursi selama periode 1-18 Mei 2023,” kata Danang dalam keterangan resminya, Jumat 28 April 2023.

Rute langsung (direct flight) penerbangan berjadwal menuju Bandara Labuan Bajo (LBJ) tersedia melalui:

– Jakarta, Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK)

– Denpasar, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali (DPS)

BACA JUGA: Cerita Proyek Sangkuriang Bamboo Dome, untuk Tamu Delegasi KTT G20

Sementara itu, dalam melayani penerbangan dari dan menuju Labuan Bajo selama, Batik Air akan mengoperasikan pesawat tipe Airbus 320-200NEO.

Kemudian juga Airbus 320-200CEO dan Boeing 737-800NG.

“Batik Air berharap, dapat memudahkan delegasi dan pejabat dari negara-negara anggota ASEAN. Serta para pebisnis dan wisatawan untuk datang ke Labuan Bajo,” tutupnya.***

Sumber: Kompas.com

Pos terkait