Belanja Baju Lebaran, 7 Factory Outlet di Bandung Ini Hadir Koleksi Anyar

7 Factory Outlet di Bandung
Berbagai mode terbaru kini tersedia di Factory Outlet The Secret Bandung. Foto: Turisian.com/Duta Ilham

TURISIAN.com – Buat Sobat Turisian, apakah sudah mempersiapkan baju lebaran? Nah, 7 Factory Outlet di Bandung, Jawa Barat ini bisa menjadi pilihan.

Apalagi, jika kalian kebetulan sedang melacong di Kota Bandung, tak ada salahnya sekalian memilih baju lebaran.

Berbagai tipe pakaian, aksesoris, ataupun barang lainnya tersedia di 7 Factory outlet di Bandung ini.

Tentunya, setiap factory outlet menawarkan produk yang beragam dengan harga yang beragam pula.

BACA JUGA: Wisata Sejarah ke Rumah Inggit Garnasih di Bandung

Gak usah berlama-lama, berikut rekomendasi 7 factory outlet di Bandung.

1. Rumah Mode Factory Outlet

Rumah Mode Factory Outlet beralamat di Jalan Dr. Setiabudi No. 41, Sukajadi, Bandung. Factory outlet yang sudah cukup dikenal ini buka setiap hari dari pukul 10.00 – 21.00 WIB. Kecuali hari Jumat dan Sabtu sampai dengan pukul 21.30 WIB.

Rumah Mode menjual berbagai produk pakaian, tas, sepatu, dan barang lainnya yang tentunya berlabel merek-merek ternama.

Factory outlet ini juga dilengkapi oleh berbagai fasilitas yang memanjakan pengunjung, seperti kafe dan tempat makan.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Kota Bandung, Ada yang Serasa di Prancis

2. Cargo Factory Outlet

Cargo Factory Outlet berlokasi di Jalan Diponegoro No. 30, Bandung Wetan, Bandung. Factory outlet ini dapat dikunjungi setiap hari dari pukul 09.00 – 21.00 WIB.

Lokasinya yang berdekatan dengan Gedung Sate ini membuat factory outlet mudah dijumpai oleh para pemburu busana. Factory ini menjual berbagai jenis pakaian, mulai dari baju, celana, jaket yang tentunya menyediakan berbagai ukuran untuk anak-anak, dewasa, ataupun bigsize.

3. Heritage Bandung

Heritage merupakan factory outlet yang terletak di Jalan R. E. Martadinata No. 63 atau Jalan Riau, Bandung. Factory outlet ini beroperasi setiap hari sejak pukul 09.00 – 22.00 WIB.

Keunikan dari factory outlet ini adalah bentuk gedungnya yang bernuansa bangunan Belanda. Factory outlet ini menjual berbagai tipe pakaian dan juga menjual sepatu dan sandal.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Kota Bandung, Ada yang Serasa di Prancis

4. Grande Fashion & Gallery

Grande Fashion & Gallery merupakan factory outlet yang terletak di area wisata Cihampelas, tepatnya di Jalan Cihampelas Kav. 11 No. 186, Coblong, Bandung.

Factory outlet ini menyediakan berbagai tipe pakaian dan juga menyediakan berbagai pilihan ukuran. Selain berburu pakaian, di sekitar tempat ini juga tersedia berbagai pilihan oleh-oleh khas Bandung di sepanjang Jalan Cihampelas.

5. The Secret Factory Outlet

The Secret merupakan factory outlet yang juga beralamat di Jalan Riau, tepatnya di Jalan R. E. Martadinata No. 47, Bandung Wetan, Bandung. The Secret beroperasi setiap hari sejak pukul 09.00 – 21.00 WIB.

Factory outlet ini menyediakan berbagai pilihan pakaian pria dan wanita dengan ukuran yang beragam. Pengunjung pun kerap menemukan berbagai produk berlabel merek ternama.

BACA JUGA: ibis Bandung Trans Studio Hadirkan Menu Buka Puasa ala Timur Tengah

6. Blossom

Blossom merupakan factory outlet yang beralamat di Jalan. Ir. H. Djuanda No. 112, Coblong Bandung. Factory outlet ini juga beroperasi setiap hari sejak pukul 09.00 – 21.30 WIB.

Lokasinya yang cukup strategis membuat Blossom kerap menjadi pilihan pengunjung untuk berburu pakaian sekaligus berwisata di daerah Dago. Selain menjual pakaian, factory outlet ini juga menawarkan produk sepatu, tas, sandal, kacamata, dan juga aksesoris fesyen lainnya.

7. Seximo Boutique Couture

Factory outlet ini juga berlokasi di sekitar Dago, tepatnya di Jalan. Ir. H. Djuanda No. 106, Coblong, Bandung. Seximo buka pada pukul 09.00 – 22.00 WIB setiap harinya.

Seximo menjual berbagai tipe pakaian, mulai dari pakaian semi formal, pakaian formal atau resmi, dan bahkan pakaian-pakaian yang cocok untuk digunakan dalam acara meriah seperti pesta.

Factory outlet ini juga menjual berbagai aksesoris fesyen lainnya. ***

Pos terkait