5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Kota Bandung, Ada yang Serasa di Prancis

Tempat Nongkrong di Kota Bandung
Suasana nongkrong di Noah's Barn Coffeenery, Kota Bandung, Jawa Barat. (Instagram/@noahsbarncoffeenery)

TURISIAN.com – Masih mencari-cari tempat nongkrong di Kota Bandung, Jawa Barat? Jangan khawatir. Pekan ini ada beberapa kafe yang bisa kalian kunjungi untuk menghabiskan waktu liburan.

Apalagi Kota Bandung, saat ini cuacanya sangat bagus. Pas, buat kalian kumpul bersama teman-teman atau keluarga.

Nah, langsung aja ya. Berikut 5 kafe buat nongkrong asyik di Kota Bandung:

1. Two Hands Full

Kafe  ini menyediakan kopi dan makanan lezat dengan nuansa vintage dan industrial.  Coffee shop ini berlokasi di wilayah Sukajadi, Bandung. Menganut konsep vintage yang kental di setiap sudutnya. Meja-meja dan kursi tinggi semakin menunjang kemyamanan Anda yang ingin mengopi sekaligus menyelesaikan pekerjaan.

Ingin menikmati suasana cozy di sini tetapi tidak suka kopi? Tenang, Two Hands Full juga menyediakan minuman yang bukan kopi, kok. Salah satunya adalah Chai Latte, yang terbuat dari campuran teh hitam, rempah, madu, dan susu. Rasanya? Tentu saja enak!

BACA JUGA: Nongkrong di Kafe, Sambil Menikmati Gugusan Gunung Sinabung

2. Miss Bee Providore

Berlokasi di jalan Rancabentang No 11 A, Cumbuleuit, Cidadap Kota Bandung, Jawa Barat. Cafe Miss Bee Providore berada di sebuah kawasan yang termasuk dataran tinggi di kota bandung. Tempat ini jmenawarkan sensasi wisata kuliner dengan pemandangan indah serta suhu udara yang cukup sejuk.

Sebagian besar pengunjung disini merupakan kaum muda-mudi. Terutama kalangan pelajar mahasiswa dan mahasiswi.

Waktu Favorit Pengunjung

Mulai siang hari dari pukul 12.00 hingga malam hari di sekitar pukul 21.00 WIB, adalah waktu favorit puncak pengunjung mendatangi tempat ini.

Daya tarik pertama dari cafe Miss Bee Providore Bandung ini adalah model bangunannya yang minimalis namun berarsitektur yang cukup cantik dan anggun dilihat.

BACA JUGA: ibis Bandung Trans Studio Hadirkan Menu Buka Puasa ala Timur Tengah

3. Noah’s Barn Coffeenery

Kafe  ini memiliki interior yang unik dengan konsep greenhouse dan menyediakan kopi dan makanan ringan. Daya tarik dari Cafe Noah’s Barn Coffeenery ini adalah selain ruangannya yang bergaya modern.

Namun suasana di sini sangat asri dan cocok bagi anda yang sedang mencari tempat yang pas untuk menyendiri hingga rame-rame.

Di sini tersedia taman di areal ruangan outdoor yang cukup luas. Dan cocok sebagai tempat bermain anak di bandung jika kalian pengunjung yang datang bersama keluarga.

Lokasi kafe ini ada Jalan Dayang Sumbi No 2, Dago Bandung utara ( Jika dari arah Kampus ITB ).

BACA JUGA: 10 Tempat Nongkrong di Kota Bandung yang Masih Populer, Dimana Saja?

Makanan Khas Prancis

4. The Kiosk

Kafe yang menyediakan berbagai jenis kopi dan juga menyediakan makanan ringan dan roti buatan sendiri.

Kalau ingin makanan berat juga tersedia disini. Tempat makan favorit ini menyediakan aneka makanan yang enak seperti mie kocok, tahu gejrot, batagor hingga nasi liwet yang sedap mengenyangakan.

Jika sedang malas berkeliling, kalian  cukup duduk manis dan para pelayan akan mengantarkan buku menu dan pesanan Anda.

Tempatnya juga bersih dan juga nyaman untuk makan sambil ngobrol bersama teman atau keluarga. Alamatnya di Jl. Cihampelas no. 160 Cihampelas Walk, Kota Bandung.

BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Nongkrong di Semarang, Coba Datang ke 3 Kafe Ini

5. Apero

Café yang menyediakan suasana yang tenang dan menyenangkan untuk menghabiskan waktu sambil menikmati makanan dan minuman yang lezat.

Tak hanya suasana kafe yang membuat kita serasa berada di Prancis. Aneka menu yang dijual di sini juga sebagian besar adalah makanan-makanan khas Prancis.

Mulai dari; crepes, salad, hingga galette yang dimasak langsung oleh sang pemilik.

Nah, kalau masi penasaran bisa langsung datang ke Jl. Purnawarman No.32, Babakan Ciamis, Sumur Bandung. ***

Pos terkait