ibis Bandung Trans Studio Hadirkan Menu Buka Puasa ala Timur Tengah

ibis Bandung Trans Studio
Menu ala Timur Tengah yang dihadirkan ibis Bandung Trans Studio dalam menyambut bulan suci Ramadhan 2023. Foto: Turisian.com/Duta Ilham

TURISIAN.com — Menyambut bulan suci Ramadhan, ibis Bandung Trans Studio menghadirkan paket berbuka puasa dengan sensasi makanan ala Timur Tengah.

Tahun ini mengambil tema “Iftar Idaman Indahnya Ramadhan”. Selain makanan Timur Tengah, berbagai jenis makanan hidangan nusantara pun tak ketinggalan hadir.

Menu-menu tersebut bisa  menjadi pilihan berbuka puasa di kota Bandung, Jawa Barat.

Tepatnya di kawasan yang menjadi salah satu tujuan religinya, yaitu Masjid Agung Trans Studio Bandung.

BACA JUGA: Berwisata ke Ponorogo, Berikut Destinasi dan Hotel yang Bisa Jadi Pilihan

Hidangan prasmanan di Oopen Restaurant yang semi open-air space ini tersedia selama bulan puasa.

Mulai buka dari pukul 18:00 – 21:00 WIB dengan diiringi live acoustic band performance.

Khusus, untuk  hidangan khas Timur Tengah ada  nasi briyani, nasi kebuli, arabic shish taouk, chicken shawarma, dan beef shashlik.

Chef ibis Bandung Trans Studio Bandung saat menjelaskan kesiapan menu yang akan dihidangkan di Ramadhan tahun ini (2023). Foto: ist

Serta tidak ketinggalan takjil aneka pilihan kurma, aneka gorengan, dan es pelepas dahaga yang menyegarkan setelah berpuasa satu hari penuh.

Menu berbuka puasa yang terdiri dari takjil, appetizer, Indonesian main course, Middle East signature dish, hingga dessert ini bisa didapatkan hanya dengan harga mulai dari Rp 198.000 net.

BACA JUGA: Memilih Liburan Sekolah di Akhir Tahun, Coba 7 Objek Wisata di Bandung Ini

Potongan Harga

“Tentunya banyak pilihan diskon selalu menjadi ciri khas diantaranya. Bagi pengguna kartu kredit Bank Mega dan kartu debit & kredit Bank BRI bisa mendapatkan potongan harga sebesar 30%, “ kata Indra Gunawan, General Manager ibis Bandung Trans Studio saat ditemui, Turisian.com, Kamis malam, 9 Maret 2023.

Ditambahkan Indra, untuk pemegang kartu debit dan kredit Bank Mandiri mendapatkan potongan harga spesial sebesar 20%.

“Pengguna AlloPrime juga akan mendapat potongan harga sebesar 10% dan untuk ALL Member mendapatkan potongan harga khusus. Dengan syarat dan ketentuan berlaku,” ujarny Indra.

BACA JUGA: 9 Tempat Oleh-Oleh di Bandung, Wajib Mampir Sebelum Pulang

Indra Gunawan, General Manager ibis Bandung Trans Studio, didampingi Vitri Octavia, Marketing communication ketika berbincang-bincang dengan awak media. Foto: Turisian.com/Duta Ilham

Reservasi dapat dilakukan dengan menghubungi WhatsApp Oopen Restoran +62 811-2000-0684 atau cek instagram @ibisbandungTSB

Hotel ini berlokasi di kawasan terpadu Trans Studio Bandung dan terhubung strategis dekat dengan Masjid Agung Trans Studio, pusat perbelanjaan Trans Studio Mall, dan tempat wisata permainan Trans Studio Bandung.

Sebagaimana diketahui, ibis Bandung Trans Studio adalah hotel bintang 3 bertaraf internasional yang merupakan bagian dari jaringan Grup Accor.

Berdiri pada tahun 2012, hotel ini merupakan Hotel Ibis terbesar di Asia dengan total 474 kamar.

Berada di kawasan terpadu Trans Studio Bandung, Ibis Bandung memiliki lokasi yang berdekatan dengan Trans Studio Mall dan Trans Studio Bandung.

***

Pos terkait