Rekomendasi Tempat Nongkrong di Semarang, Coba Datang ke 3 Kafe Ini

Rekomendasi Tempat Nongkrong
Burjo Milenial Tirto Agung merupakan salah satu tempat nongkrong di Kota Semarang para milenial. (Instagram/@burjomilenial_)

TURISIAN.com – Mengunjungi Kota Semarang, Jawa Tengah rasanya kurang pas kalau belum menemukan rekomendasi tempat nongkrong.

Tapi, bagi kalian yang ketemu tongkrongan, jangan khawatir. Sebab, mencari tempat nongkrong di Semarang bukanlah perkara sulit.

Pasalnya, hampir setiap sudut ibu kota Jawa Tengah ini memiliki tempat nongkrong dengan ciri khas masing-masing.

Tak hanya menawarkan makanan dan minuman. Beberapa tempat nongkrong di kota ini juga memiliki tampilan yang menarik dan harga yang murah bagi para mahasiswa.

BACA JUGA: Pemilik Kafe di Surabaya ‘Wajib’ Siapkan Lahan untuk UMKM

Berikut tiga rekomendasi tempat nongkrong di kawasan Tembalang Semarang. Tentu,  dengan lokasi yang menarik dan murah buat kantong mahasiswa.

1.Sleepless II (Habytate)

Sleepless II Habytate adalah restoran ini menjual berbagai macam jenis makanan/minuman seperti aneka nasi, fastfood, bakmie yang cocok disantap dengan teman atau sahabat dengan harga terjangkau mulai dari Rp5 ribu – Rp22 ribu per porsi.

Tempatnya yang instagramable, membuat pengunjung selain menikmati kuliner yang ada. Juga dapat selfie atau berfoto bersama.

Untuk kalian yang ingin mengunjungi tempat ini, bisa datang ke Jl. Mulawarman V No.1, Kramas, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah.

BACA JUGA: Festival Semarang Rumah (k)Ita Segera Digelar, Ini Jadwalnya

Aneka Kudapan

2.Warmindo VanJava + (plus)

Warmindo VanJava + plus adalah restoran menjual berbagai macam jenis kudapan, aneka nasi, bakmi dengan harga terjangkau.

Konsep yang digunakan cukup unik dan menarik. Pembeli boleh  memilih sendiri mie  serta toping-nya.

Rentang harga menu yang dijual mulai dari Rp2 ribu – Rp23 ribu.

Bagi anda yang tertarik bisa langsung datang ke Jl. Imam Soeparto No.112a, Bulusan, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah

BACA JUGA: Telaga Dringo Banjarnegara yang Indah dan Tertinggi Se-Jawa Tengah

3.Burjo Milenial

Burjo Milenial adalah tempat yang menjual berbagai kuliner dengan harga murah dan terjangkau kantong mahasiswa.

Selain rasa yang enak, Burjo Milenial memiliki konsep kekinian dan tempat yang sangat luas. Sehingga bisa jadi tempat berkumpul bersama teman-teman atau keluarga.

Rentang harga menu yang dijual mulai dari Rp5 ribu – Rp20 ribu. Buat kalian yang ingin mengunjungi Burjo Milenial, silahkan ke Jl. Tirto Agung No.28, Pedalangan. Lokasi ini masuk dalam wilayah Kec. Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah. ***

Pos terkait