Ingin Hadir di Event Art Jakarta Gardens 2023? Ini Harga Tiketnya

Hutan Kota by Plataran di Jakarta Pusat ini akan menjadi lokasi pelaksanaan Art Jakarta Gardens 2023, 7-12 February 2023 mendatang. Foto: Dok.Kemenparekraf

TURISIAN.com – Selama lima hari, yakni mulai 7 -12 Februari 2023 event Art Jakarta Gardens 2023 akan hadir di Hutan Kota by Plataran, Jakarta Pusat.

Dalam acara ini,  pengisi galeri Art Jakarta Gardens akan melibatkan 21 galeri lokal dan 1 galeri dari Kuala Lumpur, Malaysia.

Tidak hanya itu, pada event kali ini juga  memberi porsi lebih banyak pada karya seni patung dan instalasi yang dipamerkan di luar ruangan.

Direktur Artistik Art Jakarta Gardens Enin Supriyanto mengatakan, sudah terkonfirmasi ada 25 patung dan instalasi di luar ruang yang akan memperkaya presentasi Art Jakarta Gardens 2023.

BACA JUGA: Galeri Wayang Purwakarta, Wisata Edukasi Wayang Nusantara yang Menyenangkan

“Harapannya ini bisa memberi gambaran umum tentang perkembangan seni patung kontemporer dari seniman-seniman Indonesia,” kata Enim dalam konferensi pers Art Jakarta Gardens 2023 di Jakarta Selatan, kemarin.

Selain melihat karya, pengunjung juga akan dihibur dengan penampilan istimewa dari Sofar Sound Jakarta.

Pertunjukan musik tersebut boleh dinikmati secara gratis pada hari Rabu dan Kamis (8-9 Februari) bagi pemegang tiket Art Jakarta Gardens 2023.

Pengunjung juga bisa mengikuti lokakarya pembuatan keramik. Peserta nantinya  akan dipandu oleh Of Animo dan Kandura Studio di Art Jakarta Gardens, dengan membayar Rp 400.000 per orang.

BACA JUGA: Cari Suvenir Etnik dan Unik di Bandung? Yuk Merapat ke Galeri Cupumanik!

Cara Beli Tiket Masuk

Pada event ini akan membuka lima sesi kunjungan per hari bagi pengunjung. Adapun pameran akan dibuka mulai pukul 13.00 WIB-21.00 WIB.

Sedangkan untuk harga tiket masuk  dikenakan tarif Rp 150.000 per orang. Dan dapat dipesan lewat TIX ID, dengan cara sebagai berikut:

  • Buka situs artjakarta. com lalu klik tombol Buy Tickets.
  • Pilih jam kunjungan ke Art Jakarta Gardens, lalu isi jumlah tiket yang ingin dibeli, klik Continue.
  • Setelah itu, masukkan alamat e-mail pribadi untuk proses pengiriman e-ticket ketika proses pembelian selesai, dan klik Proceed to Checkout.
  • Pada kolom pembayaran, akan diminta data diri pembeli untuk keperluan pengiriman tanda terima pembelian tiket.
  • Setelah itu, selesaikan pembayaran dan e-ticket pun akan dikirimkan melalui e-mail.

Pos terkait