The Flavor Bliss Alam Sutera, Tempat Hangout dengan Spot Foto ala Broadway New York

The Flavor Bliss Alam Sutera
Suasana The Flavor Bliss Alam Sutera, Kota Tangsel, Banten.

TURISIAN.com – Buat Sobat Turisian yang utamanya tinggal di sekitar Jabodetabek bisa berkunjung ke The Flavor Bliss Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten. Tempat ini cocok untuk menghabiskan liburan akhir pekan bersama keluarga atau teman.

Tempat wisata kuliner dan hiburan keluarga tersebut mengusung konsep “Eat, Play, Shop”. Dengan total luas area mencapai 6.5 hektare di kawasan wisata Alam Sutera. Jadi Sobat Turisian berlibur di sini sangat nyaman dan asyik karena daya tariknya cukup lengkap.

The Flavor Bliss Alam Sutera ini hadir sebagai jawaban atas kerinduan masyarakat, khususnya di Alam Sutera, Serpong, dan sekitarnya. Akan hadirnya sebuah tempat hangout yang lengkap dan nyaman.

Di sini Sobat Turisian bisa menikmati beragam pilihan baik untuk makan, berbelanja, maupun bermain. Sehingga memberikan pilihan lain dalam menghabiskan waktu bersama keluarga kalian.

Baca juga: Nongkrong di Kafe Saat Akhir Pekan, Ini 5 Rekomendasi Kafe di Tangsel

Sejak launching pada Oktober 2020 lalu, wisatawan antusias dan terus meningkat dengan hadirnya The Flavor Bliss ini. Lokasinya terletak di Jalan Boulevard, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Tak hanya kuliner dan belanja, di tempat ini pun Sobat Turisian dapat menjajal suasana yang menyuguhkan pemandangan indah. Kawasan tersebut juga menyuguhkan banyak spot foto keren dan instagenic ala Broadway, New York. Jadi kalian bisa mendapat foto dengan nuansa luar negeri!

Cara Masuk dan Jam Buka The Flavor Bliss 

Untuk masuk ke tempat wisata Banten yang satu ini, Sobat Turisian harus memperhatikan hal-hal berikut. Di antaranya registrasi pendataan diri dengan scan QR Code, mengisi melalui formulir aplikasi. Aplikasinya bisa kalian unduh di AppStore maupun Google PlayStore, dan scan QR Code berlaku untuk 5 orang sekaligus.

Sementara untuk harga tiket masuk ke The Flavor Bliss “Broadway” Alam Sutera gratis. Bukanya mulai dari Senin hingga Jumat. Sedangkan pada akhir pekan dan hari libur nasional, berlaku harga tiket mulai dari Rp30.000 per orang.

Baca juga: Tebing Koja Kandang Godzilla, Destinasi Wisata Instagramable di Tangerang

Tiket tersebut bisa Sobat Turisian dapatkan di ticket box yang terletak di pintu masuk. Kemudian untuk jam operasionalnya, mulai pukul 8.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB.*

 

 

Sumber & Foto: Dispar Prov. Banten

Pos terkait