Nongkrong di Kafe Saat Akhir Pekan, Ini 5 Rekomendasi Kafe di Tangsel

Nongkrong di Kafe
Suasana malam hari di Kafe Michael's Garden Alam Sutera, Tangerang Selatan. (Instagram/@themichaelsgarden's profile picture themichaelsgarden)

TURISIAN.com – Memasuki akhir pekan, masyarakat di kota-kota besar biasa memilih hangout atau nongkrong di kafe dan restoran.

Cara ini, tak lain sekedar ingin melepaskan rasa penat setelah seharian melakukan aktivitas.

Tak terkecuali, bagi mereka yang tinggal di Tangerang Selatan (Tangsel) atau yang kebetulan sedang berada di kota itu, kafe adalah salah satu destinasi alternative.

Lalu apa saja tempat nongkrong yang ada di Tangsel. Berikut 5 kafe paling cozy yang bisa kalian coba:

1.Chill Bill Coffees & Platters

Buka dari pukul 08.00 pagi hingga 21.00 malam, tempat ini menyediakan fasilitas yang lengkap. Chill Bill Coffees & Platters memiliki tiga lantai yang dilengkapi dengan ruangan khusus untuk merokok.

Menu yang ditawarkan sangat beragam, dari masakan lokal hingga barat kekinian. tempat ini berlokasi di ruko Emerald Boulevard AA2 No.52 Bintaro 9, Jl. Jombang Raya, Parigi, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan.

BACA JUGA: Rasakan Sensasi Suasana Pantai di Tiga Kafe Kota Bandung Berikut Ini!

2. Ryuko Coffee Shop

Coffee shop ini bertempat di Jl. Jalur Sutera No.D/2, Pakualam, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. Sementara jam operasionalnya yaitu, weekdays atau Senin – Jumat (08.00 – 20.00), weekend atau Sabtu – Minggu (07:00 – 20:00).

Tempat ngopi dan nongkrong super cozy dengan nuansa Jepang. Tempat ini tidak terlalu ramai sehingga sangat cocok untuk Anda yang mau bekerja sambil ngopi atau hangout dengan teman.Pada bagian outdoor, suasananya akan menjadi sangat sejuk ketika hujan turun.

Menu yang tersedia sangat beragam, diantara seperti Chio Kukki Latte, Ryuko Specialty Tea, Iced Americano, Spicy Tuna Onigiri, Gyu Don dan masih banyak lagi. Tempat ini juga memiliki review yang bagus dari para pelanggannya lho.

BACA JUGA: Nongkrong Asyik Sambil Ngopi di Tiga Kafe dan Resto Semarang Berikut Ini!

Ruangan Semi Outdoor

3. Michael’s Garden Alam Sutera

Bingung cari cafe yang menyajikan menu makanan enak  dan menyediakan tempat yang super nyaman? Barangkali Michael’s Garden Alam Sutera adalah tempat yang Anda cari. Sebab, lokasi ini memiliki suasana layaknya Garden By The Bay di Singapore lho.

Selain itu, cafe ini juga memiliki ruangan indoor dan  semi outdoor yang dilengkapin dengan area smoking and nonsmoking. Menu makanannya juga variatif,  mulai dari makanan berat, snack, kopi, jus, dan dessert tersedia di cafe ini.

Tak perlu ragu lagi, Anda dapat langsung memboyong teman Anda ke Jl. Bhayangkara Pusdiklantas No.6, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, sebelum cafe ini tutup pada pukul 22.00.

BACA JUGA: 5 Kuliner Enak Yogyakarta yang ‘Anti Gudeg’, Apa Saja?

4.Kolepa, Mini Golf & Coffee Shop

Bagi Anda yang ingin nongkrong sambil mencoba bermain golf, Kolepa ini sangat direkomendasikan. Sebab, tempat ini dilengkapi dengan fasilitas area mini golf. Apabila tertarik, langsung saja datang ke Jl. Jombang Raya No.44, Pd. Aren, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan.

Selain itu, tempat ini juga memiliki arsitektur bangunan yang instagramable. Setiap sudut memiliki spot foto yang unik. Tak hanya itu, tempat ini juga dilengkapi dengan live music yang siap menghibur Anda bersama kerabat.

BACA JUGA: Delman Jakarta Diperbolehkan Angkut Wisatawan, Tapi Harinya Ditentukan

5. Kopi Nako Alam Sutera

Kopi Nako ini berlokasi di Jl. Alam Utama No.5, Pakulonan, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan Jam bukanya adalah Senin – Jumat (08:00 – 22:00), Sabtu – Minggu (07:00 – 23:00).

Beberapa menu yang tersedia seperti Cappucino, Es Kopi Nako, Donat Siram, Nasi Jinggo,Cuanki, Pisang Nako dan masih banyak lagi. Tempat ini sangat nyaman untuk berkumpul bersama kerabat maupun keluarga.

Menariknya, Cafe ini memiliki konsep yang sangat kekinian, tak heran jika para pelanggan betah nongkrong di tempat ini. ***

Sumber: Bisnis.com

Pos terkait